BERBAGI

bumilampung.com – Niat tulus ingin membangun Kabupaten Pesawaran serta ingin mensejahterakan masyarakat, Mantan Bupati Pesawaran Aries Sandi DP kembali maju mencalonkan diri sebagai Bupati Pesawaran pada Pilkada 2020 mendatang.

“Banyak sekali program, impian dan cita-cita saya untuk masyarakat Pesawaran yang tertunda. Mudah-mudahan bisa terlaksana di Pilkada 2020 ini,”ungkap Aries Sandi usai mendaftar di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Pesawaran pada Kamis (12/9).

BACA JUGA  Pelayanan TASPEN Buruk Warga kelurahan Labuan Ratu Mengeluh.

Menurutnya dalam penyusunan Rencana Pembangunan Jangka  Menengah (RPJM), baik diera dirinya bersama Musiran dan diera saat ini  (Dendi Ramadhona bersama Eriawan) tentunya juga memiliki strategi dalam pembangunan dan menyejahterakan masyarakat Pesawaran.

IKLAN

“Zaman pak Dendi dan Pak Eriawan saya nilai bagus, tapi tentunya kehadiran saya kemari dalam rangka mencalonkan diri sebagai bupati juga memiliki cita-cita yang belum terlaksana. Seperti penyelesaian kantor-kantor dinas, Pembangunan GOR, Kantor Kejaksanaan Negeri, Kodim dan bidang lainnya. Dan  diera pak Dermawan kan sudah ada Polres, Pengadilan dan lainnya,”jelasnya.

BACA JUGA  Ketua DPRD Mingrum Gumay : Ramadhan Perketat Protokol Kesehatan Covid-19

Bahkan lanjut Putra Abdurachman Sarbini ini, cita-cita luhur yang akan digolkan yakni mewujudkan pemekaran kabupaten Teluk Way Ratai. Dan untuk sosok pasangan yang akan mendampinginya pada pilkada 2020, Aries Sandi berharap dapat didampingi dari Kader PDI P.

“Saya berharap wakil saya dari PDI Perjuangan. Bisa Pak Nasir ataupun Pak Eriawan yang menjadi wakil saya,”pungkasnya (asf)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here