BERBAGI

LAMSEL – Guna turut membangun Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten setempat akan mengelar program Diskusi Publik.

Program tersebut rencananya akan diisi oleh setiap Kepala Dinas/Instansi yang ada di lingkungan Pemkab Lamsel.
Mereka (Para Kadis, red) akan memaparkan program-program dan capain kinerjanya. Hal itu tentunya akan membuka ruang publik dalam penyajian informasi ptogram dan misi dari Dinas dan Instansi Pemerintaj Daerah Kabupaten Lampung Selatan.

BACA JUGA  Tersangka Kasus Kepemilikan Ganja 129 Kg Kembali Di Sidang Di PN Kalianda

“Kegiatan ini terus berjalan, dan ini merupakan kegiatan pamungkas SMSI Lamsel, dalam menyajikan informasi secara luas kepada masyatakat tentang program dan sasaran dari dinas yang ada, sehingga masyarakat Lampung Selatan dapat mengakses program-program dari dinas dengan cara pemaparan yang dilakukan SMSI dengan kegiatan diskusi publik tersebut. Tidak hanya dinas, kelak kedepan kepala desapun akan kita undang, untuk memaparkan program-program kerjanya,”Kata Vivo Trialito Ketua SMSI Lampung Selatan, Selasa (22-10), di Sekretariat SMSI Lamsel.

BACA JUGA  Stok Blangko e-KTP Minim, Disdukcapil Lamsel Kewalahan Penuhi Permintaan Warga
IKLAN

Sementara itu, Kepala Dinas (Kadis) Kominfo Lampung Selatan Sefri Masdian dalam rapat internal SMSI Lampung Selatan mengatakan bahwa, dirinya menyabut baik dengan adanya diskusi publik yang akan digelar SMSI Lamsel. Menurut Sepri, dengan ada kegiatan itu, SMSI Lamsel telah membangun opini untuk jurnalis yang berkualitas dan intlektual. Dalam mengawal pembangunan di Lampung Selatan. “Saya secara pribadi sangat mengapresiasi kegiatan itu, dan sangat bagus sekali dapat dilakukan. Mohon maaf untuk semuanya, dengan langkah ini setidaknya SMSI Lampung Selatan mengikis praduga buruk terhadap jurnalis yang selama ini kita ketahui akibat oknum. Dan ini sangat intlektua, karena jurnalis kaum intelektual.”Kata Sefri. (Viv)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here