SHARE

Bandarlampung — Direktur Bisnis Bank Lampung, Nurdin didampingi Harry Budiarjo selaku Kadiv Perusahaan dan Umum, UKK Markom, Apridalia, dan Pimpinan Cabang KCP Gedong Tataan, Kreshna Wijaya, memberikan apresiasi kepada Kepala Sekolah SMPN 1 Pesawaran, Basataruli Simanjuntak, S.Pd, karena muridnya yang bernama Aneza Marcella berhasil meraih juara favorit SimPel Vlog Competition Nasional Kategori SLTP yang digelar Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dalam rangka memperingati Hari Indonesia Menabung pada 20 Agustus 2020.

BACA JUGA  Permudah Masyarakat Buat Adminduk, Desa Sidomulyo Gandeng Disdukcapil

Kompetisi ini diperuntukkan bagi seluruh pelajar Indonesia mulai dari SD, SMP, SMA dan sederajat dengan tema ”Menabung itu Aku”, di SMPN 1 Pesawaran, Rabu (9/9).

Nurdin sangat mengapresiasi pihak sekolah yang telah berpartisipasi mengikuti lomba SimPel Vlog Competition Nasional.

IKLAN

“Lomba yang digelar selama 2 tahun ini, di tahun pertama langsung menang, dan kami berharap apa yang telah diraih dapat dipertahankan, karena mempertahankan (juara) lebih sulit dari pada merebut,” katanya.

BACA JUGA  Pemkab Lamsel Menerima Penghargaan, Anugrah Parahita Ekapraya

Ditempat yang sama Kepala Sekolah SMPN 1 Pesawaran Basataruli Simanjuntak, S.Pd mengucapkan terima kasih kepada Bank Lampung. “Kami tidak menyangka bisa menjadi juara favorit, mengingat lawan-lawan kami sangat berat, seperti dari DKI Jakarta, pesan saya kepada tim, apapun bentuknya (kompetisi ini) harus dikerjakan dengan serius, dan kami bersyukur dapat meraih juara favorit,” kata dia.

BACA JUGA  TP PKK Lampung Selatan Gelar Pengajian Rutin Di Kecamatan Ketapang

“Prestasi ini dapat mengharumkan nama sekolah dan dapat memacu kreatifitas siswa-siswi lain pada lomba-lomba berikutnya,” ujar kepala sekolah yang memimpin 1019 murid di SMPN 1 Pesawaran dan terkenal aktif dalam membina hubungan baik dengan mitra kerjanya. (dka)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here