BERBAGI
Nanang Ermanto saat pimpin Rakor pembentukan saksi bersama PAC PDI P dan anak ranting se kabupaten Lamsel di Kantor DPC PDI P Lamsel ( Lim/ Bumilampung.com)

Bumilampung.com – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lamsel menggelar rapat koordinasi (Rakor), pembentukan saksi dalam pelaksanaan pilkada Lamsel Desember mendatang.

Rakor dipimpin langsung Ketua DPC PDI P Kabupaten Lamsel Nanang Ermanto, didampingi sekretarisnya Syahirul Alim, bertempat di Kantor DPC PDI P Lamsel kamis ( 10/9).

Hadir dalam rakor tersebut semua Pengurus Anak Cabang (PAC), dari 17 kecamatan dan pengurus ranting.

BACA JUGA  TEC Hadiri Silaturahmi Pengurus Yayasan Ponpes Modern Madinah

Di kesempatan itu nanang mengatakan, keberadaan saksi merupakan hal yang paling vital untuk menjaga suara yang masuk pada saat pilkada mendatang.

Karenanya Nanang meminta selain di pilihan dari PAC, saksi yang direkrut utamakan dari pengusung partai, pihak nya telah menyiapkan teknis pelaksanaan, dengan cara melakukan pelatihan untuk saksi.

kepada PAC yang ditunjuk untuk menentukan para saksi agar dalam menunjuk saksi harus benar benar yang mumpuni.

BACA JUGA  Mengapa Peserta Seleksi CPNS Lamsel Banyak Tidak Hadir?

” saksi kita nanti harus benar benar orang yang tepat, karena saksi adalah kunci untuk menjaga suara kita dalam pelaksanaan pilkada nanti” ujar Nanang.

Sementara itu untuk Fraksi PDI.P yang ada di parlemen agar bergerak bersama Tim Koalisi untuk menggerakan partai, guna mendulang suara semaksimal mungkin.

” Fraksi kita harapkan bisa bekerja maksimal, selain terus melakukan sosialisasi bersama sama PAC, agar mengkoordinir saksi yang sudah di tunjuk” ujarnya.

BACA JUGA  Ketua DPRD Mingrum Gumay Hadiri Musrenbang

“Ini tanggung jawab kita termasuk fraksi yang ditugaskan partai, harus sama sama menggeraksn mesin partai agar bertanggung jawab di masing masing wilayah” Tambah Nanang.  (Lim).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here