BERBAGI

METRO – SMANSA CUP 2018 sukses di gelar kejuaraan yang diadakan selama sepuluh hari tersebut diharapkan dapat melahirkan atlet atlet bertalenta dan dapat menciptakan rasa sportifitas.

Untuk diketahui, kejuaraan yang memperlombakan tiga tangkai olahraga Futsal, Basketball dan Softball tersebut dalam penyelenggaraannya di kelola langsung oleh siswa siswi SMAN 1 Kota Metro.

Dalam Closing Ceremony SMANSA CUP panitia juga menghadirkan tiga remaja mahasiswa STIS (Nouval, Intan dan Bagas) yang viral dengan mencover beberapa lagu baik artis nasional maupun internasional.

IKLAN

Wakil Kepala Sekolah SMANSA Kota Metro Hasbullah dalam kesempatan itu mengatakan sasaran diadakannya SMANSA CUP ini adalah, memberikan rasa tanggung jawab kepada siswa bagaimana mengelola sebuah kegiatan dengan baik dan sukses.

BACA JUGA  Bupati Pesawaran Serahkan Rancangan KUA-PPAS

” Alhamdulilah kegiatan yang kita gelar sukses terselenggara. Karenanya saya ucapkan terimakasih kepada pengurus osis dan perangkatnya karena telah berhasil baik mengumpulkan sponsor dan menggelar kejuaraan dengan baiknya,”ujarnya.

Dikatakan pula oleh Hasbullah bahwa sasaran utama kegiatan tersebut adalah menciptakan kedisplinan. Karenanya dipilihlah kejuaraan olahraga.

” Bukan juara yang kita cari. Tapi bagaimana menciptakan sportifitasdan¬† mencari talenta talenta atlit di semua sekolah yang ada,” ujarnya.

Ditempat yang sama Tri Iriani Hendarwati yang juga Waka SMANSA Kota Metro memberikan ucapan terimakasih kepada Sponsor yang telah memberikan support dalam kegiatan SMANSA CUP 2018.

BACA JUGA  Bawang Putih Dijamin Stabil Hingga Idul Fitri

” Saya mengucapkan terimakasih kepada semua sponsor yang telah memberikan suppotlrt baik materi maupun keperluan dalam kejuaraan yang kami lakukan. Karena dengan support yang diberikan telah banyak membantu terselenggaranya kejuaraan ini hingga sujses terselenggara,” ujarnya wanita yang akrab dipanggil bu TI tersebut.

Dalam closing ceremony tersebut diketahui juara umum diraih oleh SMAN 3 Kota Metro mempertahankan piala yang direbut dua tahun sebelumnya.

Selain itu diserahkan pula tanda terimakasih kepada Metronom salah satu sponsor yang memberikan support dalam acara tersebut. (uno/asf)

BACA JUGA  Winarti : Persetujuan Raperda APBD Wujud Komitmen Bersama Bangun Tuba

 

 

Tabel Juara

Futsal

Juara 1 SMKN 1Metro

Juara 2 SMA Kartikatama Metro

Juara 3 SMKN 3 Metro

 

Basketball Putra

Juara 1 SMAN 1 Terbanggi Besar

Juara 2 SMA Fransiscus Bandar Lampung

Juara 3  SMAN 1 Metro

 

Basket Ball Putri

Juara 1 SMAN 1 NATAR

Juara 2 SMAN 1 Terbanggi Besar

Juara 3 SMAN 1 Metro

 

Softball Putra

Juara 1 SMAN 3 METRO

Juara 2 SMAN 3 BANDAR LAMPUNG

Juara 3 SMAN 4 Metro

 

Softball Putri

Juara 1 SMAN 3 METRO

Juara 2 SMAN 3 BANDAR LAMPUNG

Juara 3 SMAN 1 BANDAR LAMPUNG

 

 

 

 

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here