BERBAGI
Dokter rumah sakit Bob Bazar kalianda saat memwriksa Siswa yang terbakar saat pawai obor .(ferdi Bumilamung.com).

Bumilampung.com – Apes, seorang pelajar yang diketahui siswa SMP Pembangunan Kalianda, mengalami luka bakar dibagian wajah dan tangan saat mengikuti pawai obor dalam rangka HUT RI ke 74 yang berlangsung di Kabupaten Lampung Selatan, Jum’at (16/08/2019).

Sontak, peristiwa yang terjadi tak jauh dari lingkup pemda tepatnya didepan Indomart itu, membuat teman-teman yang berada didekatnya, panik.

BACA JUGA  Pengurus HMI Dan KOHATI Cabang Persiapan Kalianda Di Lantik

Beruntung, petugas Dishub dan Kepolisian yang berada dilokasi serta dibantu warga sekitar, dengan sigap langsung menyelamatkan korban sehingga api tak menjalar kebagian tubuh lainnya.

IKLAN

Menurut Andre (29), salah satu warga Kalianda yang saat itu berada dilokasi menceritakan, kejadian itu bermula saat pelajar tersebut melakukan aksi dengan memasukan minyak tanah ke mulutnya untuk disemburkan ke api obor yang dibawanya, namun naas api dengan cepat menyambar kebagian muka dan tangannya.

BACA JUGA  Karena Kesal Suami Tega Habisi Nyawa Istri

“Awalnya mau atraksi dengan menyemburkan api pakai minyak tanah, tapi api malah dengan cepat menyambar ke muka dan tangan,” ujar Andre kepada media ini.

Semantara saat ini, pelajar tersebut berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bob Bazar Kalianda untuk menjalani perawatan medis. (Frd)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here