BERBAGI

KALIANDA – Sistem jaringan pembuatan dan perbaikan Kartu Keluarga (KK) di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) rusak. Sehingga bagi masyarakat yang ingin membuat atau melakukan perbaikan KK tidak langsung jadi pada hari ini juga.

“Kami beritahukan kepada masyarakat, bahwa sistem jaringan kami sedang ada gangguan, sehingga yang membuat dan perbaikan KK tidak bisa langsung jadi hari ini. Kemungkinan bisa diambil besok,” kata petugas informasi dengan pengeras suara di Gedung D Disdukcapil Lamsel, Selasa (20/9/2022).

BACA JUGA  Pemprov Segera Rumuskan Pembangunan Kota Baru

Kontan atas informasi tersebut dikeluhkan masyarakat yang sudah hadir dan antri dari pagi di Disdukcapil Lamsel. Apalagi bagi masyarakat yang rumahnya jauh dari Kalianda.

“Emang kerusakannya fatal kok egk bisa diperbaiki hari ini juga. Rumah kami jauh dari Kalianda kalau besok suruh sini lagi lumayan juga,” kata Sumi warga Natar tersebut.

BACA JUGA  Gubernur Dukung Percepatan Pembangunan Infrastruktur di Bandar Lampung

Ia masih berharap, pegawai Disdukcapil bisa memperbaiki peralatannya hari ini juga. Sehingga ia tidak bolak balik lagi ke Kalianda untuk mengurus KK. (een)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here