BERBAGI

LAMPUNG SELATAN. Ikatan Motor Indonesia (IMI) Lamsel menggelar Rapat Koordinasi pengurus IMI Korwil Lamsel, rabu 28/2/2018.

Rapat diselenggarakan di rumah Dinas Wakil Bupati Lamsel yang juga ketua IMI Korwil Lamsel Nanang Ermanto. Hadir pada acara tersebut Sekertaria IMI Lamsel Waris Afandi, Koordinator Roda 2 Dr. Wahyu Wibisana, Koordinator Roda 4 Tatit, Koordinator bidang Wisata Yosef, dan seluruh Pengurus IMI lamsel yang baru terbentuk.

BACA JUGA  Nanang Ermanto Beri PenghargaanPencipta Mars Lampung Selatan

Sekertaris IMI Lamsel Waris Afandi, mewakili Ketua IMI korwil Lamsel, Nanang Ermanto mengatakan tujuan Koordinasi ini, guna memperkenalkan seluruh pengurus dan anggota yang baru terbentuk.

IKLAN

” Tak kenal maka tak sayang, itulah tujuan pertemuan kita malam ini, mudah mudahan setelah pertemuan ini kita yang tadinya tidak saling mengenal kini sudah kenal” kata Waris

BACA JUGA  OJK Raih WTP dari BPK RI atas Laporan Keuangan Tahun 2020

Dengan telah saling mengenal antara pengurus yang satu dengan yang lain lanjut Waris , program kerja kedepan akan semakin solid. Sehingga prestasi olah raga Otomotif di Lamsel kedepan akan lebih berpestasi.(Liem/red1).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here