BERBAGI

PESAWARAN – Sempat hilang selama 4 hari, akhirnya sepeda motor milik Meri (30) warga Kedaton, Bandar Lampung, yang diduga menjadi korban hiptonis ditemukan di salah satu kebun kakao di Dusun 8, Desa Bogorejo, Kecamatan Gedongtataan, Pesawaran, pada Selasa (27/3) sekitar jam 11:00 wib.

Sugiono, warga Desa Bogorejo yang  menjadi saksi penemuan mengatakan bahwa sepeda motor yang belakangan diketahui jenis Matic Mio tersebut ditemukan dalam keadaan kunci masih menempel di kendaraan beserta kelengkapan lainnya seperti helm. Sehingga pihaknya melaporkan penemuan tersebut ke pihak kepolisian.

BACA JUGA  Nanang Ermanto Kembali Lantik Thamrin Jadi Pj Sekda Kabupaten Lampung Selatan

“Saya juga mendengar informasi dari warga, adanya penemuan sepeda motor tersebut mas. Untuk itu kami segera melaporkan hal ini kepada piak berwajib, dan motor telah diamankan di Polsek Gedongtataan,”ungkap Sugiono.

IKLAN

Tak lama berselang, pemilik kendaraan yang sebelumnya telah melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Gedontataan, segera ke Mapolsek setempat begitu mendapat informasi dari pihak kepolisian yang menghubunginya melalui ponsel.

BACA JUGA  Nanang Ermanto, Sosialisasikan Era New Normal Dengan Tokoh Masyarakat Bali

“Siang ini (Kemarin, Red)  saya ditelpon polsek, kalau sepeda motor sata sudah ditemukan.  Untuk itu saya segera ke polsek ini untuk mengambil motor saya. Dan memang sebelumnya saya sudah membuat laporan kehilangan di Polsek Gedongtataan,”paparnya.

Saat ditanya kronologis hilangnya kendaraan miliknya tersebut,  Meri yang belakangan diketahui berprofesi sebagai tukang ojek ini menuturkan bahwa pada Sabtu malam (23/3) sekitar pukul 23:00 wib mendapat ojekan penumpang dari Bunderan Haji Mena Natar.

BACA JUGA  PLTD dan PLN Bawah Laut Ditargetkan Pembangunan Rampung Tahun Ini

Dimana penumpang tersebut meminta diantarkan ke Desa Bogorejo Gedongtataan. Sesampainya di lokasi, penumpang tersebut hendak meminjam kendaraan Meri dengan alasan mengambil kunci rumah yang dititipkan di rumah rekannya. Seakan tak berdaya, Meri justru menuruti permintaan penumpang tersebut

Sementara Kapolsek Gedongtataan Kompol Bunyamin mewakili Kapolres Pesawaran AKBP Syaiful Wahyudi membenarkan pristiwa tersebut. Dan saat ini pihaknya sedang melakukan pemeriksaan lebih lanjut, dan mendalami motif  kejadian tersebut. (rnn/asf)

 

 

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here