BERBAGI

Tulangbawang barat – Dalam rangka semarak peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Bangsa Indonesia ke-73, masyarakat Tiyuh Karta Sari, Kecamatan Tulang Bawang Udik, Kabupaten Tulang Bawang Barat, Provinsi Lampung menggelar berbagi perlombaan.

Kemerdekaan RI memang memberikan makna tersendiri dalam kehidupan masyarakat desa seperti halnya di Tiyuh Karta sari. HUT Kemerdekaan menjadi momen tersendiri melalui berbagai perlombaan, pemasangan atribut serba merah putih hingga gotong royong kerja bakti bersih desa.

BACA JUGA  Teralis dan Rangka Baja Gagalkan Pencurian di SDN 2 Karta

Turunan Mega Kepalo Tiyuh Karta Sari saat berbincang dengan bumilampung.co.id mengatakan, diselenggarakan berbagai kegiatan perlombaan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Ke-73.

IKLAN

“Ini adalah bentuk kecintaan masyarakat karta sari terhadab negara Republik INDONESIA dan acara seperti ini akan ada setiab tahun,”ungkapnya, Sabtu (25/8).

Di tempat yang sama, Deddy Robiansyah, SH, salah satu tokoh pemuda mengatakan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan ke-73 tahun dirinya mengapresiasi kegiatan yang di selenggarakan Tiyuh Karta Sari.

BACA JUGA  Pembangunan Rigid Beton Senilai Rp.1,7 M Diduga Melanggar

“Saya sangat senang melihat semangat pemuda Tiyuh Karta Sari yang sangat bersemangat menggelar berbagai perlombaan dan pertunjukan, hari ini saja kami menyelenggarakan pertunjukan jaranan selain dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan KE-73 kegiatan ini sebagai bentuk kami anak muda untuk mempertahankan budaya bangsa,”pungkasnya. (adr/asf)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here