BERBAGI

TULANG BAWANG BARAT- Malam puncak perayaan HUT RI KE-73 di tiyuh karta sari kecamatan tulang bawang udik kabupaten tulang bawang barat(tubaba) berlangsung meriah. Masyarakat disuguhkan dengan berbagai pertunjukan, salah satunya pertunjukan jaranan kuda lumping.

Dalam acara yang berlangsung di halaman balai tiyuh karta sari.sabtu malam(25/8) malam itu terlihat hadir, kepalo tiyuh karta sari,Deddy robiansyah.SH tokoh pemuda setempat,brik pol waliadin babin kantibmas tiyuh karta sari,tokoh agama,tokoh adat dan ratusan masyarakat tiyuh karta sari dan tiyuh tetangga.

BACA JUGA  Bupati Lamsel Intruksikan Semua Camat Bentuk Satgas Keamanan dan Lakukan Pembinaan di Desa

Turunan mega kepalo tiyuh karta sari dalam sambutannya mengatakan dalam rangka memperingati HUT RI KE-73 Dirinya berharab terhadab masyarakat tiyuh karta sari agar terus menjaga NKRI,” saya berharab masyarakat tiyuh karta sari bisa kompak selalu dalam menjaga NKRI dan mendukung program pemerintah dengan menamkan prinsip Nemen,Nedes dan Nerimo,”ungkabnya.

IKLAN

Di tempat yang sama Deddy robiansyah tokoh pemuda tiyuh berpesan kepada kalangan pemuda tiyuh karta sari dalam rangka HUT RI KE-73 Agar terus menjaga dan melestarikan adat istiadat dan budaya bangsa,”mari kita bersatu padu mengisi kemerdekaan dengan ini dengan semangat pembangunan serta menjaga dan melestarikan adat istiadat serta budaya peninggalan para pendiri negri ini,”pungkasnya.(adr/Red1)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here