BERBAGI

LAMPUNG SELATAN. Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Lamsel, selama bulan ramadhon tahum 2018 ini, menargetkan, mampu mengumpulkan sembako sebanyak dua ratus ribu, yang akan di salurkan bagi masyarakat miskin di seluruh wilayah di Kabupaten Lamsel.

Hal itu di katakan ketua Baznas Lamsel Burhanuddin saat di hubungi melalui Sambungan WhatsAAP nya, Rabu (30/5/2018)

Burhanuddin mengatakan, Jika tahun lalu pihaknya hanya mampu menyalurkan sembako hanya untuk 100 ribu orang, maka pada Ramadhon tahun ini baznas berupaya agar bertambah memjadi dua kali lipat dari tahun sebelumnya.

BACA JUGA  Bupati Tulangbawang Hadiri Peringatan HUT Kampung Menggala
IKLAN

Sembako yang disumbamgkan tersebut lanjut dia , meliputi beras Indomie, minyak makan serta barang kebutuhan lain.

Dia mengakui Sumbangan tersebut berasal dari Pemerntah daerah, mulai dari ASN pangkat terendah hingga tertinggi, Yang di kumpulkan melalui Baznas., selain juga ada sumbamgan dari beberapa perusahaan di Lamsel.

” Sebagaimana arahan Bapak Bupati Lamsel Zainudin Hasan, Semua masyarakt yang tergolong miskin agar di berikan sembako untuk sekedar meringankan beban mereka selama bulan Ramadhon.”kata dia.

BACA JUGA  Ingat Ya, Gratis !

Untuk Pola dalam membagikan smbako tersebut jelas Burhan, Pemerimtah dan Petugas Baznas Lamsel telah membentuk sebanyak 12 Tim. Tim tersebut lah yang selanjutnya menyalurkan kesetiap keluarga.

” Artinya sembako yang kita salurkan ini tidak melalui perantara, tapi diberikan langsung secara Door to dor, dari rumah kerumah sesui data yang ada” Beber Burhan.

BACA JUGA  Tiga Bulan Buku KIR tak Jadi, Warga Ngeluruk Dishub

“hingga Saat ini rabu (30/5/2018) Sembako yang sudah di salurkan mencapai kurang lebih 80 sampe 90 ribu, melaui Tim, termasuk Tim Yang di pimpin Buapati Lamsel dan juga Wakil Bupati Lamsel” Tambah dia (Lim/Red1).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here