BERBAGI
Poto: Nanang Ermanto dan Istri tampak sedang memanjatkan Do,a sebelum berangkat dari rumah Dinas Bupati Lamsel (ferdi/ Bumilampung.com).

Bumilampung.com – Plt. Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto bersama istri, di jadwalkan akan berangkat menuju tanah suci mekah pada kamis (18/7/2019).

Orang nomor satu di kabupaten Lamsel itu berangkat dari rumah dinas bupati Lamsel, pada Rabu siang (17/07/19), menuju jakarta lewat jalan darat.

Dari pantauan terlihat sejumlah kepala OPD, sahabat dan awak media ikut menghantarkan kepergian Nanang Ermanto dan Istri, yang dijadwalkan akan kembali ke Indonesia pada 15 Agustus 2019.

BACA JUGA  Diduga Tidak Tepati Perjanjian, Kemungkinan Besar Pihak Pengelola Parkir RSUD Ryacudu Bakal Diganti
IKLAN

Selama dirinya menunaikan ibadah haji, roda kepemerintahan pemkab Lamsel, dititipkan kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), khususnya kepada Sekda Lamsel Fredy SM.

“Selama saya menjalankan ibadah haji, saya titip kepemerintahan ini kepada OPD khususnya pak Sekda, pak sekda mempunyai tanggung jawab dalam keseluruhan OPD. Semoga semuanya bisa berjalan dengan baik,” ujar Nanang.

BACA JUGA  DPC PDI P Lamsel Mulai Membuka Penjaringan Bagi Calon Kepala Daerah Dan Wakil Di Lamsel

Nanang juga meminta doa kepada seluruh masyarakat Lamsel, untuk kelancaran serta kesehatan selama dirinya dan istri menjalankan ibadah haji di Tanah Suci.

“Yang terpenting saya memohon doanya kepada seluruh Masyarakat serta seluruh Elemen untuk kelancaran ibadah haji saya. Mudah-mudahan dengan doa, saya dan istri berangkat dengan sehat pulangpun dalam keadaan sehat. Sehingga dapat bekerja lagi dengan baik,” tutupnya sambil berpamitan. (Frd/red1).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here