BERBAGI
Plt Bupati Lamsel bersama Club Motor Salai Tabuan saat acara hiburan rakyat di lapangan Korpri Pemkab Lamsel

LAMPUNG SELATAN Sejumlah club motor yang ada di kabupaten lampung selatan, akan ikut meramaikan hiburan rakyat bersama Plt Bupati Lampung selatan Nanang Ermanto, rabu malam di Lapangan Korpri pemkab Lamsel.

CLub motor itu akan di komodo oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) Korwil Lampung Selatan.

Sekertaris IMI Korwil Lamsel Waris Afandi mengatakan, dari sejumlah klub motor yang ada, pihaknya sudah berkoordinasi dengan masing masing ketuanya agar pada rabu malam mendatang hadir meramaikan acara hiburan rakyat bersama Plt Bupati Lamsel.

BACA JUGA  Siapkan Pos Rapid Antigen, Bupati Lamsel Apresiasi  PT BBJ 
IKLAN

” Insyaallah nanti akan ramai klub motor dari berbagai merk di Lapangan Korpri, untuk ikut memeriahkan agenda hiburan rakyat yang di gagas Pa Nanang tersebut” Kata Waris. Selasa (18/9/2018).

Tidak hanya club motor kata waris lagi, Club Roda 4 juga rencananya akan ikut bergabung juga

” Ada club dari Roda 4 juga nanti yang mungkin ikut bergabung, insyaallah akan lebih seru” Kata Waris.

BACA JUGA  Anggaran Dana Desa Tak Kunjung Cair, Apdesi Lampura Akan Gelar Aksi Unjuk Rasa

Di ketahui, Sejak Nanang Ermanto menjabat sebagai Plt Bupati Lamsel, setiap rabu malam dilaksanakan hiburan rakyat, tujuannya, selain berbaur dengan masyarakat juga untuk menghidupkan kulinner yang ada di Lapangan Korpri Pemkab Lamsel itu.

Dalam hiburan rakyat itu, masyarakat dimanjakan dengan berbagai lantunan lagu, yang dibawakan oleh pejabat pemkab Lamsel yang hadir disana.(Lim).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here