BERBAGI
penyaluran beras cpp di kantor kampung Bengkulu Raman (foto istimewa)

BUMILAMPUNG.COM– Pemerintah kampung Bengkulu Raman mendistribusikan beras cadangan pangan pemerintah untuk dibagikan kepada masyarakat penerima manfaat dalam upaya pengendalian inflasi.

Pendistribusian beras cadangan pangan pemerintah di kampung Bengkulu Raman kepada 91 KPM, dimana setiap kepala keluarga akan mendapatkan jatah 10 Kiligram beras.

Johan Wahyudi kepala kampung Bengkulu Raman disela menyerahkan secara simbolis beras mengatakan jika penyaluran beras tersebut tujuannya untuk mengintervensi harga beras yang mulai naik di pasar-pasar.

BACA JUGA  Pimpin Upacara Sumpah Pemuda, Winarti Ajak Pemuda Jaga Persatuan

Dia menambahkan jika beras yang dibagikan ini merupakan beras dari cadangan pangan pemerintah (CPP) yang tersimpan di gudang Bulog hingga akhirnya bisa dibagikan secara gratis untuk warga.

“Beras ini tidak setiap saat pemerintah keluarkan, begitu harga beras mulai stabil, maka akan berjalan normal kembali, warga bisa membelinya di pasar,” pesannya.

BACA JUGA  Polres Tuba Gelar Ops Zebra Krakatau, Ini Tanggalnya...

“Pemerintah juga berharap warga yang menerima beras ini bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan sehari-hari dan jangan diperjualbelikan kembali,” tuturnya.

Editor Habibi Adi Putra

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here