BERBAGI

BUMILAMPUNG..com Bukit Kemuning, – Hj Enni Kepala UPT SDN 3 Bukit Kemuning menjadi Pembina Upacara di Peringatan Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Ke-78 dan Hari Guru Nasional bertempat di halaman SDN 3 Bukit Kemuning Sabtu 25/11/2023.

Hj Enni Kepala UPT SDN 3 Bukit Kemuning menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh guru yang hadir dalam acara tersebut, dengan tema Transformasi Guru Wujudkan Indonesia Maju. Dia mengajak para guru untuk terus mendedikasikan diri demi kemajuan pendidikan serta lahirnya generasi cerdas berkualitas.

BACA JUGA  Winarti Hadiri Pembukaan Expo Jambore Lintas Komunitas II

“Tema ini tidak hanya mencerminkan pentingnya peran guru dalam membentuk masa depan generasi penerus, tetapi juga menggambarkan komitmen kita untuk terus bertransformasi guna menjawab tantangan zaman,” katanya.

Selanjutnya, Hj Enni juga mengingatkan agar guru dapat terus bertransformasi dan beradaptasi dalam perkembangan zaman, untuk itu dirinya mengajak semua guru di UPT SDN 3 Bukit Kemuning untuk terus meningkatkan literasi digital dan memanfaatkan teknologi sebagai alat bantu yang efektif dalam pembelajaran serta sebuah kesiapan menyambut era digitalisasi.

BACA JUGA  DPRD Kota Metro Tahun 2019 Usulkan 14 Raperda Inisiatif

Adapun susunan petugas upacara peringatan Hari Guru Nasional adalah sebagai berikut, Pemimpin upacara Ediyanto, Pemimpin barisan Suyono, MC Fitriani, Undang-undang Juniar, Pancasila Yadi, Pemimpin lagu Nursyah, Pembina upacara Enni
Petugas bendera Suyono, Diah, Aris, Lia, Reni, Salmei, Fatma, Tri, Nisa.
Editor: Habibi Adi Putra

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here