BERBAGI

LAMSEL– Badan Pengelola Pendapatan Daerah Provinsi Lampung melalui UPTD Samsat Kalianda Terus Berupaya meningkatkan pendapatan pajak daerah khususnya Pajak Kendaraan bermotor.

Salah satunya dengan cara promosi dan sosialisasi serta edukasi yaitu dengan memberikan penghargaan/apresiasi kepada masyarakat wilayah Kabupaten lamsel. Khususnya yang taat melakukan pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor tepat waktu dengan program Gebyar Hadiah Samsat.

Hal itu diungkapkan Kepala UPTD Samsat kalianda Drs,Viktor Libradi HS.MM saat Lounching Gebyar Samsat yang dilaksanakan di samsat kalianda senin (31-1-2022)

BACA JUGA  Besok Jokowi Lantik Arinal-Nunik

Viktor Mengatakan, terhitung Januari wajib pajak yang melakukan pembayaran pajak tepat waktu, akan mendapatkan kupon undian dari petugas samsat.

“ nanti setiap wajib pajak akan mendapatkan kupon undian, kupon yang diberikan itu, khusus untuk wajib pajak yang membayar pajak kendaraan tepat waktu” ujar Viktor.

Dia mengatakan, Gebyar Samsat ini tujuanya sebagai optimalisasi dan apresiasi terhadap kesadaran masyarakat yang telah memenuhuli kewajiban membayar pajak kendaraan.

BACA JUGA  Pasca Pelantikan Menjadi Wagub, Nunik Serahkan Keppres No.49/P Tahun 2019 ke Ketua DPRD Lamtim

Dikesempatan itu Viktor juga mengajak masyarakat untuk melakukan balik nama kendaraan, jika kendaraan tersubut bukan atas nama pemilik.

Dalam Launching Gebyar samsat yang dilaksanakan UPTD II Samsat Kalianda itu, hadir juga, Kepala Dispenda Provinsi Lampung, Kepala jasa Raharja, Kasat Lantas Polres Lamsel, Perwakilan dari  Badan Pengelo Keuangan dan Aset Daerah pemkab lamsel, dan sejumlah masyarakat.

BACA JUGA  Hari Pertama Tugas, Gubernur Lampung Sidak OPD

Diketahui, Gebyar Samsat UPTD Kalianda, baru dimulai tahun 2022, dan di sahkan langsung oleh Kepala Dispenda Povinsi Lampung.

Untuk Kupon Undian Periode Januari hingga Desember, akan diundi pada Januari 2023. Pihak samsat juga telah menyediakan hadiah utama 1 buah kendaraan bermotor, serta ratusan hadiah lainnya, untuk masyarakat yang taat membayar pajak tepat waktu.( Lim)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here