BERBAGI

BUMILAMPUNG.COM, SURABAYA – Dalam menjalankan setiap proses bisnisnya, Regional 4 PT Perkebunan Nusantara (PTPN) I senantiasa menjaga keberlangsungan lingkungan dan kesejahteraan masyarakat di sekitar wilayah kerjanya. Komitmen tersebut diwujudkan melalui pemberian bantuan untuk Yayasan Pendidikan Anak Cacat (YPAC) Surabaya, Jumat (1/3). Bantuan senilai Rp 15 Juta diberikan secara langsung oleh Kepala Bagian Sekretariat dan Hukum Regional 4, Yunianta.

BACA JUGA  Gubernur Lampung Lakukan Test Drive Kendaraan untuk Pengawalan Jalan Tol

“Ini merupakan bentuk kepedulian Regional 4 PTPN I kepada masyarakat, khususnya yang berada di sekitar wilayah kerja. Harapannya, keberadaan Regional 4 dapat memberikan manfaat bagi sekitarnya salah satunya bagi YPAC Surabaya secara berkelanjutan,” ungkap Yunianta.

Bantuan kali ini merupakan ketiga kalinya yang telah disalurkan ke YPAC Surabaya. YPAC Surabaya sendiri memiliki 68 orang anak didik mulai dari jenjang Pendidikan TK sampai SMA. Nantinya, bantuan ini akan digunakan untuk pemenuhan sarana pembelajaran dan pembinaan bagi anak didik, berupa komputer dan printer.

BACA JUGA  PTPN 1 Regional 7 Kebun Bekri Pekerjakan 160 Lebih Warga Sekitar

PTPN I Regional 4 akan terus memberikan bantuan melalui penyaluran dana Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) untuk lingkungan dan masyarakat sekitar baik di kantor regional maupun unit usahanya. Rencananya, Regional 4 juga akan memberikan bantuan Renovasi Masjid dan Bedah Rumah di sekitar wilayah kebun tembakau, Jember pada awal Maret 2024 ini. (*)

BACA JUGA  Pemkab Tubaba Sampaikan Bantuan Kepada Warga Korban Kebakaran

 

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here