BERBAGI

Bumilampung.com – Penyaluran kendaraan dinas (randis) berupa sepeda motor oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulangbawang (Tuba) kepada aparatur kampung dalam wujud realisasi 25 program pro-rakyat, memberikan semangat energi baru bagi Pemerintah Kampung dalam melayani masyarakat, Jum’at (09/08/2019).

Seperti halnya yang disampaikan Kepala Dusun (Kadus) 05 Kampung Sidoharjo, Kecamatan Penawartama, Suwardi. DiaDia mengata bahwa mengucap terimakasih atas bantuan untuk berupa mobilisasi kendaraan bermotor untuk bekerja.

BACA JUGA  Khamami Kirim Surat Ke KPK

“Kami ucapkan terimakasih Kepada Ibu Bupati Tulangnawang Bunda Hj. Winarta, SE, MH, yngg telah menginventariskan kami satu buah kendaraan sepeda motor, tentu ini sangat membantu kinerja kami dalam menjalankan tugas sebagai Kadus diwilayah Kampung Sidoharjo Kecamatan Penawartama,” ucapnya.

IKLAN

“Ini merupakan penghormatan dan prnghargaan yang tidak pernah terpikirkan oleh kami sebagai Kadus, bisa mendapat inventaris seperti ini. Semoga fasilitas ini dapat memberikan semangat kami sebagai Kadus dalam melaksanakan tugas-tugas kami dalam melayani masyarakat,” tuturnya. (dan/asf)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here