BERBAGI

Bumilampung.com – Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay melakukan reses di Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng).

Dalam reses tersebut, politisi asal PDI Perjuangan itu membagikan bantuan paket sembako dan masker kepada masyarakat di Kecamatan Seputih Agung, Lamteng.

“Pembagian masker dan paket sembako ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian akan adanya dampak covid19 yang saat ini sedang berlangsung,” kata Mingrum di Pondok Pesantren Nurul Chodiri 3 Gayau Sakti, Senin (18/5/20).

BACA JUGA  Catat, PDI Perjuangan Belum Keluarkan Kebijakan Apapun !
IKLAN

Ia juga menghimbau kepada masyarakat agar mentaati protokol kesehatan dari pemerintah, untuk memutus rantai penyebaran covid-19 tersebut. “Mari kita bersama-sama menjaga kesehatan dan mentaati protokol dan himbauan pemerintah, agar virus ini segera dapat berakhir,” himbau Mingrum.

Dalam reses itu juga, Mingrum melakukan pengecekan dan peninjauan sejumlah lokasi, terutama kondisi jalan rusak di kabupaten itu.

BACA JUGA  Upacara Teleconference, Peringatan Hari Jadi Kota Metro ke-83

Hal ini untuk menindaklanjuti aspirasi masyarakat yang mengeluhkan banyaknya kondisi jalan yang rusak parah di kabupaten itu.

Mingrum juga mengatakan bahwa dirinya akan menyampaikan serta berkoordinasi dengan pemerintah, baik kabupaten maupun provinsi dalam menyikapi aspirasi masyarakat terkait jalan rusak tersebut.

“Saya akan sampaikan dan berkoordinasi aspirasi masyarakat ini (jalan rusak, red), untuk segera mendapat perhatian. Sehingga jalan rusak ini dapat segera di perbaiki, sehingga mobilitas warga dapat lancar,'” pungkasnya. (rls/asf)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here