BERBAGI

BUMILAMPUNG.com, Metro – Relawan dari calon wakil presiden Gibran Raka Buming Raka yaitu Bolone Mase Lampung menggelar konsolidasi bersama pengurus perwakilan Bolone Mase 15 kabupaten/kota se-Lampung.

Kegiatan digelar, di ballroom hotel Venetian, Kota Metro, Rabu (22/11/2023).

Dalam acara itu pula turut hadir koordinator Kiay Bolone Mase Lampung, KH.Muhamad Arifin Syarif Abdullah atau yang akrab disapa Gus Arif, hadir pula tokoh masyarakat Hindu Bali, Ida Ratu Nabe.

BACA JUGA  BRI Kucurkan KUR Sebesar Rp.270 Triliun, Ini Syaratnya

Konsolidasi relawan Gibran Raka Buming Raka  itu dipimpin Ketua Bolone Mase Lampung Murtopo didampingi sekretarisnya Abdul Wahab.

Ketua Bolone Mase Lampung Murtopo mengatakan konsolidasi ini dilakukan selain ajang silaturahmi pengurus inti di daerah juga untuk menyatukan persepsi dalam memenangkan pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Prabowo – Gibran satu putaran.

BACA JUGA  Pj Bupati Lampung Barat Terima Penghargaan sebagai Kabupaten Terbaik I

“Kami menyebut konsolidasi ini adalah untuk kemenangan Prabowo – Gibran satu putaran dalam pilpres Februari mendatang,” kata Bang Murtopo sapaan akrabnya.

Karena itu, pihaknya mengumpulkan koordinator relawan se-Lampung yang ada di 15 Kabupaten/Kota.

Hasil pertemuan ini, lanjut dia, akan dilaporkan ke pusat. “Artinya kami seluruh jajaran Bolone Mase di Lampung siap memenangkan Prabowo – Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden satu putaran. Insyaallah itu akan terwujud dan kami sangat optimis,” kata Murtopo.

BACA JUGA  Zainudin Hasan Lantik Pejabat Eselon

Diketahui Relawan Gibran Raka Buming Raka yaitu Bolone Mase di Lampung mulai dideklarasikan pada Agustus lalu. Relawan ini dikomandoi Murtopo bersama sekretarisnya Abdul Wahab

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here