BERBAGI

LAMSEL – Ratusan kendaraan Roda Empat (R4) dan roda dua (R2) yang tergabung dari sejumlah Club Kabupaten Lamsel, mengikuti kegiatan Touring wisata yang di gelar Ikatan Motor Indonesia (IMI) Korwil Lampung Selatan, pada Sabtu (02/11/2019).

Touring Wisata Otomotif 2019 yang menjadi salah satu agenda tahunan IMI korwil Lamsel itu, di pusatkan di Gor Way Handak (GWH) Lampung Selatan.

Dengan dilepas oleh ketua umum KONI Lamsel, Rudi Apriadi, ratusan pencinta otomotif di Lamsel itu, berjalan beriringan dengan pengawalan Patroli kendraan Kepolisian dari Polres Lamsel, berjalan menuju makam Pahlawan Raden Intan yang terletak di wilayah Kecamatan Penengahan.

BACA JUGA  Pintu Masuk Lokasi Temu Petani se-Lampung dengan Jokowi Dijaga Ketat
IKLAN

Usai melakukan ritual Ziarah ke makam pahlawan Raden Intan, rombongan bergerak menuju Objek Wisata pantai kedu warna di Kalianda, untuk melaksanakan penanaman pohon mangrove.

Sore harinya,ratusan angggota Club Mobil dan motor juga mendapatkan penyuluhan terkait Safety riding, yang di pandu oleh Kanit Dikyasa Satlantas Polres Lamsel Iptu Yani deviyanti ,spd.

BACA JUGA  Mau Sukses Berternak Ayam Kampung?, Ini Kiatnya...

Pada malam hari acara dilanjutkan dengan hiburan, tarian daerah, dan hiburan musik. Tampak Plt Bupati Lamsel, dan Ibu Winarni, serta sejumlah kepala OPD, ikut menyaksikan hiburan music yang dibawakan Group music dari Garuntang Gank, asal Bandar Lampung.

Sekertaris IMI Korwil Lamsel Muslim, mewakili Ketua nya Nanang Ermanto mengatakan, kegiatan Touring wisata ini adalah, salah satu program agenda kegiatan IMI Lamsel sepanjang tahun 2019.

IMI Lamsel kata Muslim, akan terus berupaya, menghimpun para pencinta otomotif di Lamsel, baik R2 atau R4 yang ada di Lamsel. Menurutnya, sejak di nahodai , Nanang Ermanto, IMI Lamsel terus melakukan sejumlah kegiatan.

BACA JUGA  Wali Kota Test Komisioning Gedung Sesat Bumi Sai Wawai

” sebelumnya kita gelar kegiatan Grasstrak , Sekarang Touring wisata, nanti pada bulan Desember kita juga akan menggelar acara Roadrace seri 4 di Kalianda ” ujar Muslim.

Semua kegiatan tersebut lanjut dia, merupakan bentuk kepedulian serta dukungan dari ketua IMI Lamsel, untuk para pencinta Otomotif di Lamsel. (Ferdi)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here