BERBAGI

LAMSEL – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lamsel akan menggelar Konferensi Kabupaten (Konferkab) untuk memilih ketua PWI kabupaten Lamsel periode 2023-2026, dimana masa kepengurusan seblumnya akan berakhir pada 22 Januari 2023.

Ketua Pantia Pelaksana Konferkab PWI Lamsel Raflan Siaahan mengatakan, pelaksanaa Konferkab rencananya akan digelar pada tanggal 16 hingga 17 Januari 2022. Hal itu sesuai hasil rapat yang digelar jajaran pengurus dan anggota PWI Lamsel pada jumat (6/1).

BACA JUGA  Pemkab Lamsel Mulai Melakukan Vaksinasi COVID-19 Untuk Anak Usia 6-11 Tahun

“ rencananya akan kita gelar pada tanggal 16-17 Januari sesuai kesepakatan kita dengan para pengurus dan anggota PWI lamsel” ujara Raflan.

Dikatakan Raflan, pihak panita akan menggelar Pelaksanaan Konfrensi selama dua hari, dimana pada tanggal 16 Januari akan dilaksanakan Konfrensi kerja pengurus PWI periode 2020-2023, pada tanggal 17 akan dilaksanakan Konfrensi kabupaten untuk memilih ketua PWI Lamsel yang baru.

BACA JUGA  Kayu Jati Hasil Sitaan KPH XIII Lamsel Banyak Raib

Terpisah Ketua PWI Kabupaten Lamsel Alpandi menyambut baik terlaksananya Konfrensi kabupaten Lamsel, dirinya berharap dalam Konfrensi tersebut akan menghasilkan Ketua PWI lamsel yang baru, yang bisa membawa roda organisasi kedepan Lebih baik.

“saya menyambut baik pelaksanaan Konfrensi kabupaten yang akan segara dilaksnakan, semoga pihak panita bisa melaksanakan tugasnya dengan baik dan menghasilkan Ketua PWI Lamsel sesuai harapan anggota” uajar Ketua PWI Lamsel dua Periode ini.(red)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here