SHARE

LAMSEL – Perusahaan PT Suri Tani Pemuka Lampung, Kembali menyalurkan bantuan untuk tenaga medis disejumlah rumah sakit rujukan Covid-19 di provinsi Lampung.

Bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) tersebut, disalurkan langsung ke rumah sakit rujukan Covid-19, yakni RS Abdoel Moeloek provinsi Lampung sebanyak 50 paket/350 pcs APD, RS Bob Bazar Kalianda Lampung Selatan sebanyak 20 paket/140 pcs, RS Ahmad Yani Metro 15 paket/105 pcs, dan RS Demang Sepulau Raya 15 paket/105 pcs.

BACA JUGA  Sejumlah Kepala OPD Lepas Keberangkatan Plt Bupati Lamsel Menuju Tanah Suci

Humas PT Suri Tani Pemuka Lampung, Aprizal mengungkapkan, bantuan yang disalurkan tersebut, sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap para tenaga medis yang menangani pasien Covid-19 di Lampung.

IKLAN

“Tenaga medis merupakan garda terdepan dalam penanganan Covid-19, karenanya perlu menjadi perhatian kita semua,” kata Aprizal, Rabu (20/5).

Selain memberikan bantuan APD untuk tenaga medis, Perusahaan yang bergerak di bidang pakan udang dan ikan ini juga sebelumnya memberikan bantuan makanan siap santap kepada petugas rumah sakit Rujukan penanganan COVID-19 di Lampung.

BACA JUGA  Penyuluh Bersama Petani Lampung Panen Jagung Ditengah Wabah Covid-19

Selain itu, PT Suri Tani Pemuka Lampung juga memberikan bantuan makanan siap saji kepada Petugas lain seperti TNI, Polri, dan Tim Gugus Tugas Covid-19 di Lamsel.

“Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan ini bermanfaat untuk petugas yang menangani Covid-19 terutama di wilayah Provinsi Lampung,” ujarnya.

Lebih jauh Aprizal menjelaskan, PT Suri Tani Pemuka Lampung, dalam memberikan bantuan tidak langsung disalurkan kepada masyarakat, tapi melalui petugas Covid-19, seperti Rumah sakit, Polri, TNI dan sejumlah tenaga kesehatan lainnya.(Frd/Lim).

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here