BERBAGI
Komandan kodim 0421 Komadan Kodim 0421 Lamsel Letkol Kav. Robinson Oktovianus Bessie bersama Perwakilan dari PT KIM Kalianda saat menyerahkan bantuan alat semprot desinfektan di markas Kodim 0421 Lamsel (Poto Supra/(Bumilampung.com)

Bumilampung.com – Komadan Kodim 0421 Lamsel Letkol Kav. Robinson Oktovianus Bessie, memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada  Pihak PT Kencana Intan Metalindo, yang telah memberikan bantuan berupa Alat Semprot Desinfektan,  serta sejumlah baju APD, untuk jajaran anggota Kodim 0421 Lamsel.

Hal itu di ungkapkannya, saat perwakilan dari pihak PT kencana Intan Metalindo Kalianda, menyerahkan bantuan alat semprot desinfektan untuk penanganan Wabah Virus Corona (Covid-19) di markas Kodim 0421 Lamsel Senin (20/4/2020).

BACA JUGA  DPRD Pesawaran Tuding Kinerja SKPD Masih Buruk

” Terimakasih atas bantuannya, alat semprot ini  sangat bermanfaat buat kami jajaran anggota Kodim 0421, dalam rangka melakukan pencegahan covid-19 di Wilayah Lamsel” ujarnya.

IKLAN

Lebih jauh Dandim yang di kenal sangat dekat dengan masyarakat Lamsel ini mengatakan, kepedulian PT KIM, diharapkan bisa juga diikuti perusahan lain di Lamsel.

Kepala UPT puskesmas Wayurang, Syaiful Anwar SKM. Mkes, didampingi dr.Idayanti, saat menerima bantuan alat semprot dari perwakilan PT Kencana Intan Metalindo Kalianda (frd/Bumilampung.com).

Hal senada juga di ungkapkan kepala Upt, Puskesmas wayurang Kecamatan Kalianda  Syaiful Anwar SKM.Mkes, saat menerima bantuan alat Semprot Desinfektan di Puskesmas setempat.

BACA JUGA  DPRD Lampung Umumkan Hasil Seleksi Anggota Komisi Informasi

Bantuan yang di berikan pihak perusahaan  PT KIM kalianda ini ujarnya,  sebagai wujud kepdulian untuk sama sama melakukan pencegahan Covid-19, yang kian menghawatirkan kita semua.

” dengan adanya alat semprot ini, tentu akan membantu kami dalam upaya melindungi masyarakat, dengan melakukan tindakan penyemprotan,  khususnya di lingkungan warga kelurahan way urang” ujar dia.

Diketahui, sejak mewabahnya virus Corona (Covid-19), pihak PT Kencana Intan Metalindo terus berupaya membantu pemerintah dalam rangka melakukan pencegahan.

BACA JUGA  Sambangi Pulau Sebesi, Nanang Ermanto Tampung Keluhan Warganya

Terbukti, Perusahaan yang memproduksi Atap Baja Ringan ini,  telah banyak memberikan bantuan untuk sejumlah  Instansi, seperti instansi  Kesehatan maupun TNI, baik di wilayah Bandar Lampung atau di Kabupaten Lamsel.

” Bantuan yang di berikan pimpinan  Perusahaan ini, sebagai keprihatinan atas dampak virus ini, pimpinan kami berharap semoga apa yang di berikan ini,  setidaknya dapat membantu pemerintah dalam upayanya melakukan  pencegahan virus corona, di masayarakat.” ujar kepala marketing Toko KIM Kalianda Eko. (LIM)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here