BERBAGI
Photo :Toko Kencana Intan Metalindo di Kalianda (Muslim Bumilampung.com)

LAMPUNG SELATAN – PT Kencana Intan Metalindo, Salah satu Perusahaan yang memproduksi Matrial Baja Ringan Di Bandar Lampung kini mebuka cabang baru di Kota Kalianda.

Di ketahui, Selain Di Bandar Lampung, PT Kencana Intan Metalindo sejak beberapa tahun lalau juga telah melebarkan sayapnya, dengan memprodukuksi baja ringan di Wilayah Provinsi Sumatra Selatan (Palembang).

Produk yang di pasarkan, meliputi, Genteng metal, metal Pasir, Spandek dan lain lain ( Ferdi /Bumilampung.Com)

Untuk Daerah Lampung sendiri, perusahaan yang memproduksi atap Ramgka baja ringan ini, baru membuka cabang di Wilayah Kalianda, tepatnya di depan Perumahan Serambi Sumatra, Samping Dealer Auto 2000 Kalianda.

BACA JUGA  Ribuan Masyarakat Lamsel Hadiri Pembukaan Lampung Selatan Expo 2023 

Manager Pemasaran, Produk PT Kencana Intan Metalindo, Abdul mengatakan, dibukanya penjualan rangka baja cabang Di Kota Kalianda tujuannya untuk memenuhi kebutuhan konsumen di wilayah itu. mengingat, banyaknya pelanggan di Kalianda yang harus ke Bandar Lampung untuk membeli atap rangka Baja, Produksi Kencana Intan Metalindo.

Dengan telah dibukanya cabang di Kota Kalianda, jelas Abdul, setidaknya para pelanggan tidak perlu jauh jauh ke Bandar Lampung, mereka bisa membeli di Toko Cabang yang ada di Kalianda.

BACA JUGA  PTPN VII Tolak Eksekusi Lahan oleh PN Blambangan Umpu

” sekarang Konsumen di Wilayah Kalianda dan sekitarnya bisa langsung belanja kebutuhan Atap rangka baja di Toko Cabang kita yang ada di Kalianda ” kata Abdul

Lebih jauh dia menjelaskan, semua produk Rangka Baja yang di produksi Kencana intan Metalindo di Bandar Lampung, di sadikin di Kalianda, tergantung kebutuhan Konsumen.

BACA JUGA  Camat Baradatu Serahkan Bantuan  Bibit Alpukat Di Kampung Banjar Mulya

” DI toko cabang Kita di Kalianda, Semua Jenis Rangka Baja produksi kita ada, dengan kualitas tentu saja terjamin, dan Harga yang kita tawarkan bersaing ” jelas Abdul

“Silahkan datang insyaallah konsumen akan menerima pelayanan prima dari orang orang yang kami tempatkan disana ” Tutup Abdul.(Frd/Lim).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here