BERBAGI

TULANGBAWANG – Ratusan Anggota Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) ranting Rawajitu Selatan gelar pengajian akbar halal bihalal.

Acara yang berlangsung pukul 20.00 WIB ini, dilaksanakan di halaman Balai kampung setempat, resepsi itu sangat meriah dan ramai yang disaksikan oleh tokoh-tokoh Rawa Jitu Selatan, (7/7).

Dihadiri oleh, Sugiarto ketua ranting PSHT rawajitu Selatan, camat rawajitu Selatan sukardi, kepala kampung medasari,  Rudi Hartono, kapolsek rawajitu Selatan, Agus Priono, Danramil rawajitu Selatan, dan seluruh pengurus Ranting PSHT, se-kabupaten Tulang Bawang.

BACA JUGA  Bupati Tuba Tinjau Fasilitas Islamic Center dan MPP
IKLAN

Resepsi Halal bihalal itu juga, dilengkapi dengan berbagai atraksi yang menafjubkan mereka memperlihatkan keahlian nya masing-masing.

Dalam sambutannya, Ketua PSHT mengatakan, dengan mengelar halal bihalal ini tidak ada halangan sedikitpun sekaligus berterimakasih kepada para tokoh dan warga.”Alhamdulilah sampai terselengaranya acara ini kita diberikan kelancaran tidak ada rintangan, saya juga berterima kasih kepada seluruh aparat kampung yang telah meluangkan waktu untuk hadir.”ucap dia.

BACA JUGA  PWI Bersama Popema Tuba Galang Donasi untuk Korban Tsunami Lamsel

Sugiarto juga menambahkan, dan untuk para perserta yang membuat kami sangat bangga dengan semangat persaudaraan kita bersinergi generasi muda dengan iman dan taqwa.

“Keahlian dan kemampuan yang telah ditujukan para peserta sangatlah membuat saya bangga, semoga persaudaraan setia hati se-tulang bawang tetap bersinergi dan tidak berhenti meraih ilmu.”tutupnya. (dan/asf)

 

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here