BERBAGI

Bumilampung.com –¬†Bupati Tulangbawang Hj. Winarti, SE, MH, melalui Dinas Pendidikan kabupaten setempat, mengadakan rapat kerja teknis dengan para Kepala Sekolah TK/PAUD, SD, SMP, di wilayah Kecamatan Rawapitu, Penawartama, Rawajitu Selatan, Rawajitu Timur dan Gedung Aji Baru, Kamis (6/12/2018).

Hal ini, dalam upaya melakukan pembahasan mengenai salah satu dari 25 program pro-rakyat yang mana telah berhasil 100% terlaksana di Kabupaten berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur.

BACA JUGA  Ada Dugaan Penggelembungan Suara, Sejumlah Caleg di Tuba Lapor Gakumdu

Adapun program itu, yakni Pemberian Makanan Tambahan Untuk Anak Sekolah (PMTAS), dan penyaluran program kepada Siswa SD Se-Kabupaten Tulangbawang dan sebagian Siswa MI Kabupaten Tulangbawang dengan total 47.311 siswa yang berasal dari 210 SD dan 2.139 siswa MI dari 14 sekolah.

IKLAN

Pada hari ini, Kamis (06/12/2018), memasuki tahap ke-4 (terakhir), dalam penyaluran PMTAS 100% dengan zona terakhir penyaluran di Kecamatan Penawartama, Gedung Aji Baru, Rawajitu Selatan dan Rawajitu Timur.

BACA JUGA  Peringati Hari Pahlawan, Ini Yang Dilakukan Pemkab Tuba

“Alhamdulillah hari ini 100% penyaluran program PMTAS selesai. Ini wujud kerja nyata kita, dengan selesainya program ini, kita berharap bisa bermanfaat untuk anak-anak kita, dan kita bisa 100% konsentrasi ke program lanjutannya Tahun 2019 dengan rencana seluruh siswa SD/MI se Tulangbawang” tutur Bupati Winarti. (rls/asf)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here