BERBAGI

Bumilampung.com – Memiliki program merakyat dan berkomitmen memajukan serta mensejahterakan masyarakat di Kabupaten Lampung Timur (Lamtim), Arian Putra Marga Wakil Anggota Dewan DPRD Lamtim ajak masyarakat dan pemuda untuk memenangkan Paslon Dawam Rahardjo dan Azwar Hadi (Da-Di).

Untuk itu, Ia berharap para pemuda dan masyarakat untuk tetap solid dan bersatu berjuang memenangkan paslon bernomor 03 itu.

BACA JUGA  SKD CPNSD Pesawaran Digelar 2-5 Februari

“Ayuk kita dukung dan menangkan Paslon 03 (Sa-Di). Alasan jelas. Paslon ini berkomitmen untuk memajukan Lamtim dengan program unggulannya yang pro rakyat,” ajak Arian dihadapan pemuda dan masyarakat di Desa Marga Mulya, Kec. Bumi Agung (14/11/2020 /20/30).

Ajakan Arian ini mendapat respon positif dan penuh semangat dari pemuda dan masyarakat di desa tersebut, untuk bertekad memenangkan Da-Di.

BACA JUGA  Rayakan Hut RI ke 74, Pemkab Lampura adakan lomba gerak jalan tingkat SD, SMP, Mts

“Kami (pemuda dan masyarakat) akan berjuang penuh untuk bisa memenangkan Paslon yang di usung oleh ketiga Partai yaitu Partai PKB, Partai Golkar dan Partai PAN pada saat Pilkada di tanggal 09 Desember 2020 nanti, sehingga bisa menang serta menjadi Bupati dan wakil Bupati untuk Lampung Timur,” tegas Rudi, tokoh Pemuda dan Masyarakat Marga Mulya.

BACA JUGA  Pesan Kapolres Lamsel, Anggota Yang Menangani COVID-19 Wajib Gunakan APD

Ia juga berharap kepada Paslon 03 agar dapat menepati janji-janjinya serta bisa merealisasikan program -program unggulan yang telah dijanjikan kepada masyarakat. (red)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here