BERBAGI

Blambangan Umpu,-Polres Way Kanan Polda Lampung menggelar tes kesamaptaan jasmani (TKJ) dan ujian bela diri Polri semester II T.A. 2023 untuk seluruh personel di lapangan Mako Polres Way Kanan. Sabtu (07/10/2023).

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo melalui Kabag SDM Polres Way Kanan Kompol Eddy Irsan menyampaikan, kami menggelar TKJ dan ujian bela diri yang diikuti oleh semua personel Polres Way Kanan.

BACA JUGA  21 KPM Kampung Labuhan Jaya  Kembali Terima BLT DD Tahap Pertama

Setiap personel melakukan pemanasan dengan gerakan-gerakan yang cukup ringan dan dilanjutkan dengan lari 12 menit, pull up (pria), chinning up (wanita) sit up, push up , shuttel run dan terakhir baru ujian bela diri Polri.

Selain itu, kegiatan ini merupakan salah satu program pembinaan di bidang sumber daya manusia, dalam hal peningkatan kondisi fisik, kebugaran, jasmani serta kemampuan beladiri anggota Polri di Polres Way Kanan.

BACA JUGA  Ketua TP PKK Kampung Negeri Mulya Hadiri Pemberian Makanan Tambahan (PMT) Posyandu

Hasil tes pada kesamaptaan jasmani tersebut akan dijadikan salah satu komponen pendukung dalam penilaian 13 komponen individu Polri.

Dengan demikian, personel Polres Way Kanan memiliki kondisi fisik yang prima, sehingga bisa memberikan pengabdian terbaik serta dapat melaksanakn tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat di wilayah hukum Polres Way Kanan,” Jelas Kompol Eddy Irsan.
Habibi Adi Putra

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here