BERBAGI

LAMPUNG SELATAN – Menjelang pelaksanaan Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pilpres 2019, Polres Lamsel bersama masyarakat dan Forkpimda setempat, menggelar doa bersama Sekaligus Sholat Subuh berjamaah di halaman mapolres Lamsel sabtu (22/2/2018)

Hadir mengikuti acara tersebut, Plt. Bupati Lamsel Nanang Ermanto, Sekda Lamsel Fredy SM, tokoh adat, tokoh agama tokoh masyarakat, dan Sejumlah anggota TNI.

IKLAN

Kapolres Lampung Selatan AKBP M. Syarhan mengatakan, menjelang pelaksanaan pemilu legeslatif yang sebentar lagi akan di laksanakan, dirinya berharap, hendaknya bisa berjalan aman dan kondusif.

Polres Lamsel terang dia, sebagai ujung tombak dalam pengamanan, mendapatkan amanah untuk mesukseskan jalannya pelaksanaan pemilu di wilayah Lamsel yang aman, damai dan sejuk.

BACA JUGA  Anggota DPRD Budhi Condrowati Ajak Perangi Radikalisme

“Pilpres pada 17 April 2019 nanti kita semua berharap semua berjalan aman dan damai, karenanya saya imbau warga kabupaten Lamsel saling menjaga ketertiban,” katanya dalam sambutan acara pada acara tersebut.

Syrahan mengatakan, hubungan baik antar pemangku kepentingan beserta tokoh agama yang sudah terjalin lama hendaknya terus dijaga. Ia berharap adanya pemilu tidak memicu perselisihan hanya karena berbeda pilihan.

“Jadi intinya itu acara doa bersama kami gelar supaya pelaksanaan Pemilu Setentak berjalan dengan aman, damai, dan nyaman di wilayah hukum Lamsel” jelasnya.

BACA JUGA  PWI Lampung Tekankan Integritas Profesi Wartawan

Selain itu, pihaknya pun bertugas untuk mengawal masyarakat lamsel dalam menyampaikan hak pilihnya, maka dari itu, lanjut Syarhan, perlu adanya dukungan dari semua pihak.

“Kami tidak bisa bekerja sendiri karena itu, kami butuh dukungan dari semua pihak agar semua bisa berjalan lancar dan kondusif ” ujar Syahran.

Ditempat yang sama, Plt. Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, memberikan apresiasi atas di gelarnya do,a bersama sekaligus sholat subuh berjemaah ini.

Pemkab Kata Nanang, akan memberikan dukungan penuh kepada kepolisian polres Lamsel dalam rangka mensukseskan pelaksanaan pemilu 2019 di kabupaten Lamsel.

BACA JUGA  Wakil Ketua I DPRD Kota Metro Apresiasi Capaian Tenaga Pendidik SLB

” di gelarnya acara doa besrsama sekalifus sholat subuh berjemaah ini, saya rasa culup pisitif, saya yakin acara seperti ini, dapat meningkatkan rasa kebersamaan kita semua khususnya masyarakat lamsel ” kata dia.

Nanang mengajak, seluruh masyarakat Lamsel untuk mendukung penuh jajaran kepolisian dalam rangka menciptakan suasana aman menjelang dan sesudah pelaksanaan pemilu yang akan datang.

Usai sholat berjamaah, acara dilanjutkan dengan tausiah yang diisi oleh KH. Zainurroskhin dalam tema Nikmat Allah SWT dan mewujudkan Pileg dan Pilpres 2019 yang aman, damai dan sejuk.(Ferdi/Lim)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here