BERBAGI

LAMPUNG SELATAN.Tiga pemuda yang diduga melakukan perampasan sepeda motor, di Areal perkebunan karet PTPN VII Bergen Afdelibg III Desa Purwodadi dalam kecamatan Tanjung sari lamsel, berhasil di amankan Tekab 308 Polsek Tanjung Bintang.

Penagkapan dilakukan pada selasa (24/4/2018), sekira jam 10.00 Wib, di rumah kontarakan Sawi, Desa serdang dusun 4 kecamatan Tanjung Bintang, Kabupaten Lamsel.

BACA JUGA  Meski¬† PDP, Kematian Warga Lampura di RSUD Adadi Cokrodipo Bandar Lampung, Bukan Karena COVID-19

Ketiga pelaku yang berhasil diamankan yakni HE (17) dan BS (17) keduanya warga Desa Sidomukti, kemudian Romi (19) warga Trimulyo.

IKLAN

ketiganya diduga pelaku perampas sepeda motor Honda Vario B-4043-TEB milik Semiyati (50) warga Desa Purwoadi, Kecamatan Tanjungsari.

Kasat Reskrim Polres Lampung Selatan, AKP Effendi, mengatakan, modus yang dilakukan para pelaku dengan cara sembunyi dibalik semak, saat korban melintas mereka langsung mencegat.

BACA JUGA  Telkomsel Hadirkan Combat 4G di Nagari Minangkabau untuk Kesetaraan Pengalaman Pelanggan

” Modus yang dilakukan para pelaku ini, dengan cara bersembunyi dibalik semak, saat korbannya melintas, mereka langsung mencegat. Para pelaku tidak hanya merampas sepeda motor, melainkan telepon seluler milik korban yang dibonceng ikut diambil ” Kata Effendi.selasa (24/4/2018).

Saat ini terang Effendi, Para pelaku berikut barang bukti sudah diamankan di Mapolsek Tanjung Bintang, guna pengusutan lebih lanjut.

BACA JUGA  Taman Hiburan Rakyat Gor Way Handak kini Ramai Di Kunjungi Warga

” ketiga pelaku saat ini sudah diamankan di Mapolsek Tanjung Bintang, untuk pasal yang di kenakan kepada para pelaku yakni 365 KUHP” ujarnya.¬†(Liem/Red1).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here