BERBAGI

Bumilampung.com – Pitka Rycko Menoza mengunjungi Posko Pengungsian korban Tsunami, yang berada dilapangan tenis indoor Kalianda, Jum’at (04/01/2019).

Dalam kunjungannya, Istri Mantan Bupati Lampung Selatan perioda 2010 – 2015 Rycko Menoza itu, meberikan bantuan kepada para pengungsi berupa multivitamin khusus untuk anak-anak yang berada di posko pengungsian.

“Disaat kondisi seperti ini, yang paling diperlukan anak anak adalah Viramin, agar tidak mudah jatuh sakit, apa lagi di tempat pengungsian seperti ini bercampur dengan banyak orang, dan pastinya rentan terkena juga tertular penyakit,” ujar Pitka.

BACA JUGA  Usai Daftar Di DPD Partai PDI P, Hipni Kembali Daftar Di DPD PAN Lamsel
IKLAN

Pitka yang datang di temani putrinya Rina (9) terlihat tidak sungkan mengajari ibu ibu dipengungsian, bagaimana cara memberikan Vitamin kepada Anak.

” Sengaja saya bawa anak saya, sekaligus memberikan edukasi, pengetahuan, dan pengalaman bagaimana suasana, situasi masyarakat terkena bencana. Tau kan anak-anak sekarang, dunia mereka hanya dalam genggaman gadget saja,” ujar Pitka kepada wartawan.

BACA JUGA  BPP Lampung Selenggarakan Latihan Dasar Bagi Penyuluh Pertanian Ahli se-Sumsel

Dirinya semoga sodara kami yang ada di pengungsian, selalu sabar dalam menghadapi cobaan.

” semoga meraka tetap tabah dan sabar menerima cobaan ini,” ujar pitka.

Dirinya juga berharap, dengan adanya bantuan suplemen (Vitamin) yang ia berikan, dapat bermanfaat bagi anak-anak yang berada dipengungsian (Frd/Lim).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here