BERBAGI
Photo: suasana GWH, Di Malam hari(muslim/Bumilampung.com)

LAMSEL – Buat sobat yang tengah mencari tempat yang asik untuk dijadikan sebagai tempat nongkrong bersama para sahabat, areal GOR Way Handak (GWH) bisa jadi tempat nongkrong seru di Kalianda.

Berlokasi di pinggir Jalan Trans Sumatera, tempat nongkrong di Kalianda satu ini merupakan salah satu pilihan tepat untuk menghabiskan quality time bersama sahabat maupun keluarga.

Terpantau, Saat ini, taman GOR Way Handak yang di gagas Plt Bupati Lamsel ini, semakin ramai di kunjungi warga, yang ingin bersantai dengan keluarga.

BACA JUGA  Kadiskes Lampura Imbau Masyarakat Tidak Lagi Gunakan Kantong Plastik Warna Hitam
IKLAN

Selain menyediakan spot-spot untuk selfie, di areal ini juga sudah disediakan area bermain untuk anak-anak.

Rina, salah seorang pengunjung mengungkapkan baru kali pertama berkunjung ke GWH Dia mengaku senang dengan ramainya GWH sekarang.”Pertama saya lihat di medsos teman yang sedang selfie. Saya senang disini (GWK) sekarang sudah ramai, bisa jadi tempat hiburan untuk anak-anak. Semoga kedepan Kalianda semakin maju,” ujar warga yang berdomisili disekitar Pasar Inpres Kalianda ini.

BACA JUGA  Kata Masyarakat, Spanduk Di Pasang Di Pohon, Contoh Calon Bupati Tidak Peduli Lingkungan

 

Senada dikatakan Rina, salah satu warga yang tinggal di Kelurahan Way Lubuk, Sofie berharap keberadaan GWH dapat menjadi icon baru di Kota Kalianda.

Sebab menurutnya, tempat hiburan, khususnya untuk anak-anak sangat kurang.

“Saya bawa anak-anak mumpung malam libur, disini ramai banyak mainan juga, ada spot selfie, kursi tempat santainya juga disediakan,” tutur Sofie.

BACA JUGA  Telkomsel Gelar Celeb on Cam Ngobrol Seru Bareng Baim Wong

Dengan suasana outdoor yang sangat nyaman, di GWH juga, sudah disediakan area panggung hiburan, yang bisa digunakan untuk  live musik setiap malam akhir pekannya dan juga berbagai acara seru lainnya seperti nonton bareng.(kmf/lim).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here