BERBAGI

Bumilampung.co.id LAMSEL – Bupati Lampung Selatan DR. H. Zainudin Hasan, M.Hum menyalurkan hak pilihnya pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provisni Lampung di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 02 Desa Pisang, Kecamatan Penengahan.

Zainudin Hasan datang ke TPS 02 mengenakan kemeja putih. Lokasi tempat orang nomor satu di kabupaten lamsel itu memilih, berada tidak jauh dari kediaman orangtuanya di Desa Pisang, Kecamatan Penengahan. Dirinya datang tepat pada pukul 09.30 Wib, Rabu (27/06/2018).

BACA JUGA  Negara Timur Tengah Kepicut Rempah Rempah Lampung

Disela-sela mencoblos, Zainudin mengajak para pendukung pasangan calon d Pilkada serentak bisa belajar dewasa dalam berdemokrasi. Sebab menurutnya, Pilkada merupakan sebuah pesta rakyat yang rutin digelar lima tahun sekali.

IKLAN

“Inikan hal yang biasa, karena dilaksanakan setiap 5 tahun sekali, jadi bukan sesuatu luar biasa. Hendaknya, momen ini dapat dijadikan pembelajaran bagi para pendukung untuk lebih dewasa dalam demokrasi,” kata Zainudin usai mencoblos di TPS 02.

BACA JUGA  Nanang Ermanto Melihat Langsung Proses Pengecoran Jembatan Patriot Kalianda.

Dirinya juga mengajak masyarakat dapat memilih pemimpin yang terbaik dari baik, sehingga bisa memajukan kabupaten/kota, khususnya Kabupaten Lampung Selatan.

“Misalnya calonnya buruk semua, pilih yang buruknya sedikit. Kalau ada yang buruk dan baik pilih yang baik. Kalau baik-baik semua, maka pilih yang terbaik, karena seperti itu anjuran agama dalam memilih pemimpin,” ujarnya. (Az/Lim).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here