BERBAGI

LAMPUNG SELATAN – Plt Bupati Lamsel Nanag Ermanto menerIma kunjungan Mahasiswa dari Sekolah tinggi Agama Islam ( STAI) Yasba Kalianda, di ruang rapat Bupati Lampung Selatan senin ( 27/8/2018).

Dalam Dialog dengan Plt Bupati Lamsel tersebut, Mahasiswa yang tergabung pada Dema STIA Yasba, meminta pemerintah memprogramkan agar para pemuda yang baru lulus SLTA dapat melanjutkan pendidikan tinggi di universitas yang ada di Kabupaten Lamsel.

Selain itu Mereka juga meminta setiap kegiatan mahasiswa dapat di back-up pemerintah Daerah

BACA JUGA  Dua Pejabat di Kementerian Agama Pesawaran Dilantik

” Kami sangat berharap kedepan setiap kegiatan kami dapat dukungan penuh pemerintah daerah, ” kata Kata Ketua Dema STIA Yasba Kalianda Adian Novizal.

Adian Berjanji dalam mengkritisi pemerintah, pihaknya mengutamakan dialog, bermusyawarah ketika ada hal-hal atau program pemerintah yang kurang pas.

“Kami akan mengedepankan dialog kalau ada hal yang diangap tidak pas yang dijalankan pemeeintah, ketimbang kami melakukan demonstrasi” Kata Adian Novizal.

BACA JUGA  Kadis Kominfo Lampung Selatan Ikuti Webinar Bersama Ditjen IKP

Sementara Nanang Ermanto, menyambut
baik adanya pertemuan tersebut, Nanang mengungkpakan pemerintah siap membantu, mendukung program mahasiswa dalam upaya untuk menjadikan lamsel lebih baik.

“Tunjukkan kwalitas kalian, berikan kepercayaan kepada masyarakat bahwa kalian yang kuliah dikalianda mampu menjawab tantangan jaman dengan kwalitas dan kemampuan yang kalian milki” Kata Nanang.

Pemrintah lanjut dia, akan memberikan dukungan penuh untuk generarasi muda yang aktif mendukung program pemerintah dalam memajukan Kabupaten Lamsel.

BACA JUGA  DPRD Pesawaran Tuding Tim Penanggulan Bencana Banjir Kurang Terkoordinasi

” Soekarno pernah berkata, berikan saya 10 pemuda, maka saya akan menguasai dunia” Kata Nanag mengutip penyataan Ir. Suekarno.

” kemajuan suatu bangsa ada pada pundak generasi muda, berbuatlah untuk kemajuan bangsa, tinggalkan sejarah yang baik” tambah dia.

Pada kesempatan itu Nanang juga berpesan agar para mahasiswa untuk menjauhi narkoba, Karna narkoba dapat membunuh generasi anak bangsa.(Fer/ Lim).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here