BERBAGI

Bumilampung.com – Pemerintah Kabupaten Tulangbawang menggelar upacara peringatan hari lingkungan hidup sedunia, dengan sekaligus melakukan penyerahan Surat Keputusan (SK) 100 persen Pegawai Negeri Sipil (PNS) kepada 124 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) angkatan Tahun 2017, Senin (17/06/2019).

Sebagai Inspektur Upacara Dr. Pahada Hidayat SH MH, mewakili Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH yang juga hadir didampingi Sekdakab Tulangbawang Ir. Anthoni MM, Unsur Forkopimda serta para Pejabat dilingkup Pemkab Tulangbawang.

BACA JUGA  Setelah Empat Bulan di Tanam,  Nanang Ermanto Panen Buah Semangka di Kebun Edukasi Rumdin Bupati Lamsel

Dalam amanatnya Ispektur Upacara mewakili Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH mengucapkan bahwa peringatan hari lingkungan hidup sedunia, harus mampu dimaknai dengan wujud nyata berupa cinta akan lingkungan.

IKLAN

“Pemerintah Kabupaten Tulangbawang saat ini telah memulai dengan memberikan kotak sampah di rumah rumah warga, yang dalam hal ini bermaksud untuk menanamkan kepedulian masyarakat agar dapat membuang sampah pada tempatnya,” tuturnya.

BACA JUGA  DPRD Kota Metro Gelar Paripurna Dengan Dua Agenda

Sementara kepada 124 CPNS yang menerima SK PNS, Bupati berharap para Pegawai yang menerima penyesuaian gaji dari 80 persen ke 100 persen ini dapat kian semangat dalam menjalankan tugasnya sebagai Abdi Negara, dengan meningkatkan etos kerja.

Adapun 124 CPNS tersebut, yang menerima SK PNS, yakni Dokter Umum sebanyak 2 orang, Dokter Gigi 1 orang dan penyuluhan pertanian sebanyak 6 orang, serta sisanya 115 Bidan.

BACA JUGA  Pimpin Upacara Sumpah Pemuda, Winarti Ajak Pemuda Jaga Persatuan

Usai penyerahan SK kegiatan dilanjutkan dengan acara halal bi halal antara jajaran Pemerintah Kabupaten Tulangbawang dengan Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH, lalu dilanjutkan dengan melakukan penanam bibit pohon disekitar Komplek Perkantoran Pemda Tulangbawang, sebagai wujud nyata keperdulian akan lingkungan bersama Forkopimda Tulangbawang. (rls/dan/asf)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here