BERBAGI
Diskasikan Kapolres Lamsel AKBP M Syarahan, Waka polres Lamsel Listiono Sik, MH, memberikan santuanan dalam rangka HUT Lantas Ke 64 Polres Lamsel ( Ferdi/Bumilampung.com).

Bumilampung.com – Dalam rangka memperingatai Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas ke-64, Polres Lampung Selatan menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos).

Kegiatan baksos dipimpimp lansung Kegiatan langsung oleh Wakapolres Lampung Selatan, Kompol Listiono DN, Sik, MH.Senin (16/9/2019).

Kasat Lantas Polres Lamsel, AKP M. Kasyfi Mahardika di kesempatan itu mengungkapkan, ada tiga kegiatan dalam baksos tersebut, diantaranya Pengobatan gratis kepada masyarakat, Donor Darah dan Sunatan massal.

BACA JUGA  Hut Polantas ke 64, Polres Lamsel Gelar Kejurda Tenis Lapangan
IKLAN

“Lokasi pengobatan gratis dan donor darah, kita buka pos dimasjid Agung Kalianda, sementara sunatan massal kita gelar di Poliklinik Polres Lamsel,” kata Kasyfi.

Peserta sunatan massal sendiri terang Kasyfi, berasal dari warga Kalianda dan keluarga korban laka lantas, kemudian peserta donor darah dari anggota Polres Lamsel.

Sementara untuk peserta pengobatan gratis berasal dari warga Lampung Selatan yang tempat tinggalnya disekitar pos lantas yang berada di Bakauheni, Ruguk, Gayam, Kota dalam dan Tarahan.

BACA JUGA  Saat Ramah Tamah Dengan Atlit Tinju, Nanang Ermanto Puji Kepengurusan KONI Lamsel

“Untuk peserta sunatan massal ada 25 orang, penyumbang donor darah ada 100 orang dari anggota polres lamsel, dan untuk pengobatan gratis kurang lebih ada 50 orang,” ujarnya.

Selain dalam rangka HUT Lalu Lintas ke-64, menurut Kasyfi, Kegiatan bakti sosial tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian Polantas kepada masyarakat, khususnya masyarakat Lampung Selatan.

BACA JUGA  Ketua DPRD Mingrum Gumay: Perda AKB Bukan Tentang Aturan Jam Malam

“Adanya kegiatan ini merupakan kepedulian polantas lamsel kepada masyarakat, khususnya masyarakat yang ada di lamsel. Sehingga keberadaan polisi lalu lintas benar-benar terasa ditengah-tengah masyarakat dan semakin humanis,” pungkasnya. (Frd/Lim).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here