BERBAGI
Liasion Official (LO) Hendry Rosyadi Sulaiman Alfakadis,poto bersama Ketua Tim Penjaringan Balon Bupati Lamsel dari PDI.P, H.Syahirul Alim SH.MH.(Ferdi/Bumilampung.com).

Bumilampung.com – Setalah Nanang Ermanto dan Rycko Menoza yang mengambil formulir berkas pencalonan Kepala Daerah di Kabupaten Lamsel, pada senin (16/9/2019), giliran Hendry Rosyadi yang juga mengambil berkas pencalonan Bupati Lamsel dari partai PDI.Perjuangan.

Pengambilan berkas di lakukan
Liasion Official (LO) Hendry Rosyadi Sulaiman Alfakadis, di Sekretariat DPC PDI-P Lamsel,di Jalinsum Kalianda.

BACA JUGA  DPRD Lamsel Menyatakan Siap Membahas Rancangan KUA-PPAS APBD Tahun Anggaran 2020

Menurut Sulaiman, langkah tersebut dilakukan berdasarkan adanya dorongan dari sejumlah kalangan masyarakat yang ada di kabupaten Lampung Selatan.

“Pak Hendry tidak ingin mengecewakan masyarakat. Makanya beliau berniat maju dalam pilkada Lamsel mendatang,” kata Sulaiman kepada awak media.

Kendati demikian, pihaknya tak ingin terlalu percaya diri soal rekomendasi yang bakal diturunkan DPP PDI-P terkait hal tersebut.

BACA JUGA  Pembunuh Wanita Yang Mayatnya Di Buang Di Sekitar Stadion Jati Menyerahkan Diri

“Sebagai kader PDI-P yang taat dan amanah terhadap partai, beliau sangat menghargai apa yang menjadi keputusan partai kelak. Jadi, urusan mendapat rekom atau tidak itu domainnya ada di pusat,” pungkasnya. (Frd/Lim).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here