BERBAGI
Nanang Ermanto, Di atas Motor, sebelum berangkat menuju Kantor DPC PDI.P Lamsel (Poto Muslim/ Bumilampung.com).

Bumilampung.com – Nanang Ermanto antarkan berkas formulir bakal calon ⁹bupati kekantor DPC PDI P Lamsel, dijalan lintas Sumatera, kelurahan Way Urang, kecamatan Kalianda, Selasa (17/09/2019).

Didampingi Liasior Officier (LO) nya, Edy Setiawan, Nanang Ermanto berangkat menuju kantor DPC PDI.P Lamsel dengan mengunakan, motor Custom miliknya, tampak juga puluhan motor Custome dari Club Motor Salaitabuan ikut mengiringi.

BACA JUGA  Polres Lamsel Berhasil Amankan Ribuan Pil Ecstasy dan Ganja
Nanang Ermanto, menyerahkan berkas pencalonan Bupati Lamsel kepada ketua penjaringan DPC PDI P Lamsel Syahirul Alim SH.MH, (Ferdi/Bumilampung.com).

Tiba di kantor DPC PDI.p, terlihat ratusan relawan Srikandi dari sejumlah kecamatan di Lamsel, telah menunggu, untuk menyambut kedatangan Namamg Ermanto.

IKLAN

kepada awak media Nanang mengungkapkan keyakinannya akan mendapatkan rekomendasi dari DPP PDI P, sebagai calon bupati Lamsel di pilkada 2020 mendatang.

“Saya yakin seratus persen bakal diusung oleh DPP PDI P, kalau tidak yakin ngapain saya nyalon, gurau Nanang kepada awak media.

BACA JUGA  Nanang Ermanto Hadiri Rakornas Investasi Tahun 2020 Di Ritz Carlton Jakarta

Sementara itu, panitia penjaringan bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah di DPC PDI P Lamsel, Syahirul Alim, mengatakan pengembalian berkas akan berakhir pada hari ini selasa(17/9)pada pukul 24:00 wib.

“Hari ini terakhir pendaftaran sekaligus pengembalian berkas. Sementara untuk masa perbaikan berkas akan diberi waktu paling lambat dua hari setelah ditutupnya jadwal pengembalian berkas, yakni paling lambat pada hari Kamis (19/09/2019),” pungkasnya.

BACA JUGA  Umar Ahmad : Pulang Ke Masa Depan

Diketahui hingga saat ini, pengembalian berkas penjaringan bakal calon bupati Lamsel, panitia telah mencatat sudah ada dua orang calon yang telah mengembalikan berkas, yakni Heri Putra selaku Ketua PAC PDI P Natar dan Nanang Ermanto. (Frd/Red1).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here