BERBAGI

BUMILAMPUNG.COM -Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) kabupaten Lampura periode 2019 – 2024 Resmi dilantik oleh Prngurus SMSI Prov Lampung.

Dalam pelantikan yang dilaksanakan di Hotel Cahaya Kotabumi Rabu (21/8) Itu, hadir Wakil Bupati Lampung Utara Budi Utomo serta sejumlah undangan.

Budi Utomo dalam sambutan mengharapkan dengan telah terbentuk dan dilantiknya pengurus SMSI di Kabupaten Lampura, mampu membawa perubahan dan kemajuan di Kabupaten Lampura dimasa akan datang.

BACA JUGA  Sejak Jadi Plt Bupati Lampura, Budi Utomo Dinilai Masyarakat Belum Membuat Perubahan Yang Berarti
IKLAN

“Semoga dengan adanya SMSI ini bisa membawa perubahan dan kemajuan bagi Kabupaten Lampung Utara, ” harap Wabub Lampura.

Ditegaskan dia, pihaknya akan berkoordinasi serta bekerjasama dengan SMSI untuk mensinergikan visi misi demi membangun Lampura. Sebab peran serta SMSI sangat dibutuhkan demi menyampaikan program program pemerintah kepada masyarakat melalui rubrik informasi Media massa.

BACA JUGA  DPRD Mesuji Gelar Paripurna LKPj Bupati┬áMesuji TA 2019

“Saya senang sekali, melihat kawan-kawan Media dapat bersatu diwadah ini, semoga dengan terbentuknya SMSI di Lampung Utara, dapat mempublikasikan pembangunan di Lampura, bersama-sama. Dan sinergisitas bersama dalam menyelesaikan semua masalah dengan bermusyawarah, ini semua demi kemajuan Kabupaten Lampura,”tegasnya.

Dikatakannya, sesuai dengan arahan dan peraturan dewan pers, menjadi salah satu persyaratan untuk bergabung dengan SMSI adalah memiliki legal standing yang jelas dan lengkap.

BACA JUGA  Serius Nyalon Bupati Lamsel, Hipni Kembalikan Berkas Di Tiga Partai

“Dengan demikian, dimasa datang media online memiliki peran penting disamping media konvensional yang tetap eksis hingga kini,” pungkasnya. (Sab)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here