BERBAGI

LAMPUNG SELATAN — Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Lampung Selatan terpilih Rudi Apriadi, berharap Atlit Lampung Selatan mampu meraih peringkat kedua pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Lampung tahun 2021 mendatang

“Untuk itu, setelah terbentuk pengurusan KONI Lampung Selatan, saya minta segera menyusun program-program kerja,”ujar dia, Kamis (18/10/2018), dalam rapat perdana para calon pengurus KONI Lamsel.

BACA JUGA  Jalan Berlubang dan Komunikasi Jadi Catatan Tour de Indonesia 2018

Rudi Apriadi, juga meminta pijakan KONI Lampung Selatan pertama akan berangkat menuju even Porprov Lampung adalah peringkat ketiga untuk mencapai peringkat kedua sebagai target.

IKLAN

“Oleh sebab itu, dibutuhkan kebersamaan untuk bisa meraih target peringat kedua pada Porprov tahun 2021 mendatang,”katanya.

Lebih lanjut Rudi, menyatakan bagi para atlit yang akan berangkat mengikuti Pra Pon pihaknya akan mengupayakan agar di lepas secara resmi, sebagai bentuk penghormatan kepada atlit yang akan berjuang.

BACA JUGA  Kejuaraan Tinju Amatir Piala Ketua Umum KONI, Lamsel Raih 9 Emas

“Ya, akan kita upayakan untuk dilepas secara resmi,isebagai bentuk penghargaan kita kepada atlit atlit yang akan berlaga di ajang Pra Pon mendatang katanya. (Lim)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here