BERBAGI

LAMPUNG SELATAN. Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) pusat Sadikin Aksa, melantik pengurus IMI Lampung, periode 2017-2021 di Hotel,Novotel Bandar Lampung Jumat (9-2-2018).

Ditempat yang sama juga dilakukan pelantikan Koordinator Ikatan Motor Indonesia , dari masing masing Kabupaten Kota di Provinsi Lampung Oleh Ketua IMI Lampung Handitya Narapati.

Dikesempatan itu, Aksa meminta pengurus IMI bukan hanya terpokus pada bidang otomotif saja, tapi juga harus berperan aktif sosialisai mengurangi angka kecelakaan.

IKLAN

” adalah cita cita kita bersama membuat Organisaai IMI ini lebih besar, tapi jangan lupa ada tugas yang lebih besar lagi yaitu bagaiman keberadaan kita bisa membantu mensosialisasikan kepada masyarakat terkait keselamatan berlalu lintas.

BACA JUGA  Honda Andalkan PCX 150, Yamaha Usung Lexi

Karenanya lanjut dia, organisaai IMI, harus bekerja sama dengan Kepolisian, Dinas Perhubugan dalam mensosialisasikan pentingnya keselamatan berlalu lintas.

“Pengurus IMI lampung Harus ada kegiatan bersama dengan kepolisian, dan perhubungan untuk memprogramkan keselamatan berlalu lintas” kata dia.

Saat ini kata aksa, total anggota IMI di indonesia hampir mencapi 1jt orang, dengan Pembuatan kartu IMI siatem On line yang kini di terapkan IMI pusat.

BACA JUGA  Honda Andalkan PCX 150, Yamaha Usung Lexi

Saat ini anggota IMI mencapai 1 juta anggota, setelah kita programkan pembuatan KTA dengaan Sistem Online ” ujarnya

Di tempat yang sama Gubernur Lampung Ridho Ficardo dalam sambutannya yang di bacakan Kadispora Provinsi Lampung, Hannibal,berjanji akan membantu Program kerja kepengurusan IMI lampung.

Gubernur berharap, keberadaan IMI di Lampung harus mampu mengangkat harkat martabat Provinsi Lampung dalam memajukan olah raga otomotif, karena itu pemerintah berharap pengurus IMI yang baru segera membuat program kerja agar organisasi dapat berjalan,dan mampu berkompetisi

BACA JUGA  Honda Andalkan PCX 150, Yamaha Usung Lexi

” Pengurus IMI yang baru, saya harap segera membuat program kerja, sehingga pemerintah dapat memfasilitasi” kata dia.

Pada kesempatan itu, pengurus IMI juga memberikan penghargaan kepada Rycko menoza, ketua IMI Lampung periode 2011-2016.atas dedikakasi serta perjuangannya memajukan olah raga otomotif di Provinsi Lampung. (Lim)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here