BERBAGI

Bumilampung.com -Kerusakan Jalan Tjoekoel Soebroto, Kelurahan Kelapa Tujuh, Kotabumi Seletan Kabupaten Lampung Utara, telah  mengakibatkan banyak penguna jalan mengalami kecelakaan.

Karena jalan tersebut hingga kini belum ada tanda tanda akan ada perbaikan dari pemerintah, akhirnya masyarakat menanam pohon di lobang jalan, untuk menghindari terjadinya kecelakaan bagi pengguna jalan yang melintas.

Dari pantauan Bumilampung.com, terlihat jelas di jalan tersebut ada lubang berdiameter cukup pas di tengah jalan. Selain berlubang, terlihat juga jalan tersebut tetap retak. Pengguna jalan yang melintas harus berhati hati untuk menghindari terjadinya kecelakaan.

BACA JUGA  Konsistensi Antara Perencanaan dan Penganggaran Jadi Indikator Penilaian Kinerja Pemda
IKLAN

“Lubabang jalannya besar dan dalam, Kalau tidak hati hati bisa masuk ke lubang dan jatuh, apalagi kalau hujan, beruntung ada masyarakat peduli dan memasang tanda di lubang jalan tersebut “kata Fitria salah seorang pengendara yang melintas.

Menurut Fitri, Hampir semua ruas jalan Suebroto ini mengalami kerusakan, hanya saja yang terparah yakni tepat di jembatan.

BACA JUGA  Sulpakar Lantik PJ Kepala Desa Karang Raja

“Di sini jalannya selain setengah bergelombang, akibat terdapat setengah lubang gitu,  mungkin karena sering dilewati mobil yang bermuatan besar. Ya, jadi rusak jalannya,” ujar fitria kamis (10/1)

Pengguna jalan lainnya, Tobi berharap pemerintah setempat segera memperbaiki jalan tersebut.

“Akibat rusaknya jalan ini, maka kami saat melintas harus hati-hati. Ini akibat ada lubang yang cukup besar berada ditengah jalan. Untuk itu, kami berharap agar pihak pemerintah daerah setempat dapat segera memperbaiki jalan tersebut” pungkasnya.

BACA JUGA  Habiskan Anggaran Ratusan Juta, Semarak Pesawaran Minim PAD

Sementara itu, hingga berita ini di lansir, belum ada satu pihak kompeten dinas terkait (PUPR) yang dapat dimintai tanggapannya dikarenakan tidak berada di kantor. (Rin/Lim)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here