BERBAGI
Wakil Gubernur Lampung H. Bachtiar Basri, SH, MM, saat memberikan penghargaan WTP, kepada Plt Bupati Lamsel Nanang Ermanto (poto Ist)

LAMPUNG SELATAN – Badan Pemeriksa Keuangan RI, kembali menghadiahi penghargaan Wajar Tampa Pengecualian ( WTP), untuk Pemerintah Kabupaten Lamsel, sebagai salah satu Kabupaten di Provinsi Lampung yang berhasil mengelola keuangan Daerah sepanjang tahun 2017.

Predikat WTP ini, bukan yang pertama dapat diraih oleh pemerintah Kabupaten Lampung Selatan, predikat yang sama juga pernah diraih Kabupaten Lamsel pada tahun 2016 yang lalu.

BACA JUGA  DPRD Bantul Belajar ke Lamteng
Plt Bupati Lamsel Poto bersama Pejabat pemkab Lamsel yang ikut mendampimgi saat pemberian penghargaan di Bandar Lampung (poto Ist).

” Ini merupakan berkah bagi Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan, dan Penghargaan ini sebagai apresiasi atas komitmen jajaran organisasi perangkat daerah (OPD), khususnya BPPKAD dalam menciptakan sistem pengelolaan keuangan yang akuntabel, dan sesuai dengan peraturan yang berlaku” Ujar Nanang Ermanto, usai menerima penghargaan di kantor Kakanwil Perbendaharaan Provinsi Lampung, Rabu (24/10/2018).

BACA JUGA  Winarti : Kerjasama yang Baik Antara Pendidik Paud dan Ortu Kunci Perkembangan Peserta Didik
IKLAN

Dia mengatakan, raihan opini WTP dari BPK Republik Indonesia untuk kali kedua ini merupakan hasil kerja sama semua pihak di jajaran Pemerintahan Kabupaten Lampung Selatan serta atas dukungan dan doa dari segenap komponen serta warga masyarakat.

“Transparansi pengelolaan keuangan harus selalu diterapkan oleh jajaran Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan” imbuhnya.

Nanang Berjanji, akan terus memberi motivasi kepada jajaran pengelola keuangan, serta memberi instruksi kepada semua kepala OPD untuk menyajikan laporan keuangan yang akuntabel, update, serta dapat dipertanggungjawabkan (ADV).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here