BERBAGI
Plt Bupati Lampung Selatan, saat mengunjungi Supoyo, wakil ketua Pengurus Anak Cabang, PDI-P Kecamatan tanjung Sari (poto muslim Bumilampung.co.id)

LAMPUNG SELATAN – Sebelum menghadiri acara penerimaan penghargaan WTP di Bandar Lampung,  Nanang Ermanto sempatkan diri menjenguk kerabatnya, Supoyo, yang saat ini tergolek lemah di rumah sakit Advent Bandar Lampung.

Supoyo,  yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Pengurus Anak Cabang PDI-P Kecamatan Tanjung Sari, sudah menjalani perawatan sejak Senin,  21 Oktober 2018.

BACA JUGA  Ditanya OTT Bupati Mesuji, Ketua MPR RI Buru-Buru Masuk Mobil

“Mengunjungi dan menjenguk orang sakit iti merupakan kewajiban setiap muslim, teruma orang yang memiliki hubungan dengan kita, baik itu tetangga, saudara maupun teman,”kata Nanang.

Dihadapan Supoyo,  Nanang mengatakan bahwa, sakit merupakan bagian dari cobaan Allah kepada hambanya.

“Tidak ada manusia yang selalu sehat dan fit dalam hidupnya. Pasti seseorang akan mengalami yang namanya sakit. Yang sabar ya, sakit itu adalah teguran dari Allah kepada hambanya agar kita selau ingat kepadaNya,”hibur Nanang kepada Supoyo.

BACA JUGA  Kabar Duka, Wakil Ketua DPRD Lamsel Meninggal Dunia

Sementara, Supoyo yang tidak menyangka akan dikunjungi oleh orang nomor satu di Lampung Selatan, mengaku sangat bangga atas kunjungannya.

“Senanglah mas dikunjungi oleh Bupati. Saya juga gak tau beliau dapat informasi saya sakit dari mana, saya gak bilang kalo saya sakit,”kata Supoyo menjelaskan.

“Terima kasih Pak Bupati, atas kunjungannya, di tengah kesibukan bapak, masih menyempatkan diri mengunjungi saya,”kata Supayo pada Nanang. (FRD/LIM)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here