BERBAGI

TULANGBAWANG BARAT – Menjelang pemilihan kepalo tiyuh/kampung (pilkati) di kabupaten tulang bawang barat,pemerintah kabupaten tubaba melalui bagian tatapemerintahan(Tapem) tubaba bentuk tim monitoring yang akan bertugas memantau berjalannya pemilihan kepalo tiyuh yang akan berlangsung besok rabu,10 oktober 2018 selain itu seketariat bagian tapem tubaba membentuk posko perolehan suara.

Somad,SP.MM kepalak bagian tapem kabupaten tubaba mengatakan ada 19 tiyuh di kabupaten tubaba yang melaksanakan pemilihan kepalo tiyuh(pilkati),”ada 19 tiyuh di kabupaten tubaba yang melaksanakan pilkati besok rabu 10 oktober, Kita telah membentuk tim monitoring untuk memantau berjalannya pilkati yang nantinya akan berkoordinasi dengan panitia pelaksana pilkati setiab tiyuh,” ujar somad melalui sambungan telpon selasa(9/10).

BACA JUGA  Pemprov - Pemkot Metro Teken MoU

Dirinya berharap pilkati nantinya dapat berjalan dengan lancar serta menghasilkan kepalo tiyuh yang benar benar dapat mengemban masyarakat tiyuh setempat,” kita berharab semoga pelaksanaan pilkati serentak yg dilaksanakan tgl 10 Oktober 2018. Dapat berjalan aman, damai, dan kondusif. Sehingga pesta demokrasi di 19 tiyuh dapat menghasilkan pemimpin tiyuh yang sesuai dengan pilihan masyarakat setempat,”harapnya.

BACA JUGA  Dealer AUTO 2000 Cabamg Kalianda Mulai Beroperasi
IKLAN

Somad menambahkan selain membentuk tim monitoring seketariat bagian tapem tubaba juga membentuk posko perolehan suara yang nantinya dapat membantu panitian pilkati dalam pemungutan suara agar berjalan dengan baik,Pungkasnya Berdasarkan pantawan awak media di lapangan ada 19 tiyuh di tubaba yang mengikuti pilkati yang tersebar di 5 kecamatan.(Adr/Lim)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here