BERBAGI
Dua unit mobil dan satu kendaraan roda dua jenis Harley Davidson hasil sitaan KPK yang akan dilelang Pemkab Lamsel (ist).

Bumilampung.com — Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan kini tengah berkoordinasi dengan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) untuk melakukan lelang aset daerah berasal dari barang rampasan KPK dalam kasus free proyek dengan terdakwa Mantan Bupati Lamsel Zainuddin Hasan.

Hal ini dikatakan Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Lampung Selatan Thamrin, Selasa, 7 September 2021, ketika di temui di teras Kantor Bupati Lamsel.

BACA JUGA  Basecamp gym, Tempat Fitnes  Murah Dan Lengkap di Kota Kalianda

Menurut dia, untuk barang hasil rampasan KPK yang akan dilelang berupa 2 unit mobil jenis Mercy dan 1 unit sepeda motor Harley Davidson.

“Mengapa ketika kendaraan tersebut akan dilelang. Karena, di khawatirkan nilai jualnya terjadi penyusutan. Maka, 3 kendaraan tersebut yang lebih dahulu akan dilelang,”katanya.

Berdasarkan pantauan media ini,  tiga kendaraan mewah itu kini berada di halaman parkir Kantor Bupati Lampung Selatan.

BACA JUGA  Ketua DPRD Lamsel Terima Hangat Silahturahmi Pjs Bupati Lamsel

Dua mobil mewah itu kondisinya masih baik. Tapi, untuk sepeda motor kondisinya kini tidak terawat. Pasalnya, dibiarkan kotor berdebu dan pada bagian rem cakram pun sudah mulai berkarat. (Lim).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here