BERBAGI
Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangku Negara, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ustadz Ahmad Al-Habsyi yang telah berkenan hadir di Lampura untuk mengisi tabliq akbar awal bulan di tahun 2019.

LAMPUNG UTARA-Dalam rangka kegiatan rutin keagamaan sesuai salah satu program unggulan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara (Lampura), mengawali tahun 2019 Pemkab setempat mendatangkan Ustad Kondang dari Ibu Kota Jakarta, Ahmad Al-Habsy untuk memberikan tauziah pada acara Tablig Akbar yang di selenggarakan pemkab Lampura, Rabu (9/1)

Bupati Lampura Agung Ilmu Mangku Negara, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ustadz Ahmad Al-Habsyi yang telah berkenan hadir di Lampura untuk mengisi tabliq akbar awal bulan di tahun 2019.

BACA JUGA  Bupati Winarti Harapkan MPP dapat Pangkas Birokrasi yang Rumit

“Semoga dengan kedatangan Ustad Ustadz Ahmad Al-Habsyi membawa keberkahan bagi kita semua dan lebih memperdalam ilmu keagamaan sehingga kita semua menjadi insan yang lebih baik lagi dan selalu dapat menjalankan amanah dengan baik,” ungkap Agung dihadapan ratusan jama’ah yang berasal dari 23 Kecamatan se-kabupaten Lampura.

Menurut dia, jika suatu pemerintahan ingin lebih bermartabat tentunya menjaga keimanan harus dilakukan karena diyakini jika iman kita baik maka semua yang dilakukan akan baik, termasuk dalam mengelola pemerintahan di Kabupaten Lampura.

BACA JUGA  Mencari Algojo Pencabut Nyawa Supir Tokoh Wahid

Bahkan dalam program yang giat dilakukan Pemkab setempat saat ini untuk keagaman bukan hanya mengadakan tabliq akbar saja melainkan banyak hal yang telah dilakukan, seperti Program Umroh, Program Perjalanan Rohani, Pemberian insentif untuk Guru Ngaji, Pemberian bantuan kepada Majelis Taklim, Pemberian bantuan hibah untuk pembangunan sarana ibadah, pemberian bantuan untuk kegiatan perayaan hari besar agama, dan lain sebagainya.

BACA JUGA  Camat Kalianda Lepas Peserta Jalan Sehat Di Komplek Perumnas Hartono

“Banyak keberagaman suku maupun agama yang ada di Indonesia termasuk di Kabupaten Lampura ini membuktikan kita semua bisa hidup berdampingan dengan kemajemukan yang ada walaupun tentunya kita harus menghargai keberagaman dan kebebasan sesuai dengan norma yang berlaku,” pungkasnya. (sab/een)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here