BERBAGI

Bumilampung.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulangbawang (Tuba), memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2019, dengan menggelar Upacara Bendera, yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Tulangbawang, Kamis (02/05/2019).

Dalam peringatan ini, diikuti peserta upacara, dari berbagai kalangan, mulai dari pelajar dan para guru dari sekolah-sekolah di Kabupaten Tulangbawang, hingga unsur TNI dan Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemkab Tulangbawang.

BACA JUGA  Warga Antusias Ikuti Pilkades Serentak di Kecamatan Natar

Dikesempatan itu, Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH, berpesan kepada segenap unsur, agar dapat mengambil peran serta dalam membangun dunia pendidikan Tulangbawang yang lebih baik lagi.

IKLAN

“Jadikan Hardiknas sebagai momentum untuk makin giat bekerja, inovasi seiring pesan Presiden Jokowi, seperti halnya membangun dari pinggiran adalah sebagai bentuk pemerataan pembangunan,” pesan Bunda Winarti yang disampaikan oleh Sekdakab Tulangbawang Ir. Anthoni MM, selaku Pembina Upacara pada Peringatan Hardiknas Tahun 2019.

BACA JUGA  Ribuan Warga Ikuti Jalan Sehat HUT Tuba

Adapun dalam upacara ini, para guru bertindak sebagai petugas upacara, yakni dengan Pemimpin Upacara Rahmadin SP.d yang merupakan Kepala Sekolah SMPN Gedung Meneng dan selaku Perwira Upacara Nazarudin SH., MH Kadis Pendidikan Tulangbawang. (rls/asf)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here